Pemerintah Kabupaten INHIL Gelar Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir menggelar buka puasa bersama di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin (20/6/2016). Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan beserta pejabat Forkopimda, anggota DPRD Indragiri Hilir, DPRD Provinsi Riau dapil Indragiri Hilir, serta warga masyarakat Indragiri Hilir yang berdomisili di kota Pekanbaru.

    Dalam sambutannya Prof. DR. H. Sujianto, M.Si selaku Ketua Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir atas perhatian kepada masyarakat Inhil yang di perantauan terkhusus di kota Pekanbaru.

    "Ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhil terkhusus kepada bapak Bupati yang mendukung terselenggaranya acara ini, dan kita semua berharap program-program Pemerintah Kabupaten Inhil terutama Maghrib Mengaji terus berkembang, kami juga berharap KKIH dan Pemkab Inhil terus bersinergi." Ungkap Sujianto yang juga selaku Wakil Rektor II Universitas Riau.

    {{}}

    Selain itu HM Wardan selaku Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama warga Inhil yang ada di kota Pekanbaru merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir agar selalu bersinergi dalam membangun Kampung halaman Indragiri Hilir, semoga silaturahim ini terus terjaga antara seluruh masyarakat Inhil di kota Pekanbaru.

    "Semoga melalui acara Buka Puasa ini kita semua baik dari banyak elemen masyarakat Indragiri Hilir mampu bersinergi dan bersama-sama membangun kampung halaman kita tercinta Indragiri Hilir." Tuturnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemerintah Kabupaten INHIL Gelar Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar