Babinsa Koramil 07 Terangkan Wawasan Kebangsaan di Depan Murid SD

Daftar Isi

    Foto: Babinsa Koramil 07 Reteh, Serma Nofiandi

    LancangKuning.Com, INHIL - Babinsa koramil 07/Reteh, Kodim 0314/Inhil, Serma Nofiandi menyampaikan wawasan kebangsaan (wasbang) pada Upacara Bendera di SD N 023, Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Senin(18/03/2019).

    Dalam Upacara Bendera tersebut Babinsa Koramil 07/Reteh menyampaikan kata sambutan tentang cinta tanah air yang diwujudkan dalam upacara bendera yang dilaksanakan pada setiap hari senin dan hari-hari besar lainnya.

    Baca Juga: Polres Inhil Amankan Terduga Tersangka Curanmor

    Tidak hanya itu, Serma Nofiandi juga menyampaikan nasehat  kepada para siswa/i agar selalu disiplin, rajin belajar dan taqwa jangan menyianyiakan waktu yang tidak bermanfaat.

    Serma Nofiandi juga menyampaikan bahwa kegiatan upacara merupakan salah satu penerapan proses pembelajaran agar  makna dan manfaat dapat dipetik dari upacara bendera, sehingga dengan demikian wawasan kebangsaan dan cinta tanah air akan tumbuh dengan sendirinya .

    Sementara itu, Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah  kepala sekolah SDN 023  Bapak Muladi. Spd mengucapkan terima kasih kepada  serma Nofiandi yg telah  menjadi pembina upacara disekolahnya tersebut.

    "Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi  anak-anak didik kami untuk proses belajar dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan menambah semangat bagi kami baik guru maupun siswa/i ungkap kepala sekolah  SDN 023 ini," harapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babinsa Koramil 07 Terangkan Wawasan Kebangsaan di Depan Murid SD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar