Bupati INHU, Beri Penghargaan Kepada Para Hafidz di Ponpes Khairul Ummah

Daftar Isi

    Indragiri Hulu, Lancangkuning.com - Yopi Arianto Bupati Inhu, menyempatkan diri menghadiri undangan berbuka bersama di Pondok Pesantren Khairul Ummah Batu Gajah, Pasir Penyu, Indragiri Hulu. Dalam agenda tersebut Bupati Inhu sekaligus memberikan penghargaan kepada para hafidz dan hafidzoh Qur’an yang ada di pondok pesantren Khairul Ummah. (18/6)

    Bupati Inhu sangat senang sekali bisa menghadri dan berbuka puasa bersama para santri dan para pendidik yang ada di pondok pesantren ini. Dalam sambutannya ia sangat berharap semua pelajar menjadi penerus bangsa dan khusus untuk pondok pesantren khairul ummah ia berpesan agar semuanya menjadi generasai penerus yang islami, “semoga semua peserta didik yang ada di pondok pesantren Khairul Ummah menjadi generasi penerus yang islami.” Tuturnya.

    {{}}

    Kegiatan berbuka puasa tersebut dihadiri oleh seluruh santri ponpes dan juga semua wali santri. Ada sekitar 900 orang dalam kegiatan berbuka puasa bersama tersebut, seperti yang dilaporkan Gigin, Reporter lancangkuning.com kepada tim Redaksi.

    Pimpinan Ponpes Khairul Ummah juga hadir dalam kegiatan ini, beliau sangat senang menyambut kedatangan Bupati Inhu. Dalam hal ini kiyai H. Muhammad Mursyid menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Bupati, bapak H. Yopi Arianto. Kegiatan berbuka puasa tersebut dilanjutkan dengan sholat magrib berjama’ah, dan juga langsung dilanjtukan dengan sholat isya, tarawih dan witir bersama santri dan wali murid Ponpes Khairul Ummah, Inhu. (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati INHU, Beri Penghargaan Kepada Para Hafidz di Ponpes Khairul Ummah
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar