Tempat Makan Yang Enak Dan Populer Di Tanjung Tabalong

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tanjung Tabalong merupakan sebuah kecamatan yang terdapat di provinsi kalimantan selatan. Tanjung Tabalong memiliki luas wilayah sekitar 323,34 km2 dan memiliki jumlah penduduk sekitar 32.450 jiwa. Tanjung Tabalong juga memiliki sekitar 11 desa dan memiliki 4 kelurahan.

    Ketika anda mengunjungi kecamatan Tanjung Tabalong jangan sampai kelewatan makanan yang enak dan populer yang berada di Tanjung Tabalong ini. Disini saya akan memberikan rekomendasi tempat makan yang enak dan populer yang terdapat di kecamatan Tanjung Tabalong.

    1. Rumah Makan Paliat

    Nama Rumah Makan Paliat berasal dari makanan khas kecamatan Tabalong yaitu Paliat. Paliat ini memiliki arti yaitu santan kelapa yang kental.  Rumah Makan Paliat ini juga menawarkan kuliner yang gurih. Paliat diolah dengan mencampurkan rempah-rempah yang khusus sehingga membuat makanan ini sangat gurih dan nikmat. Anda wajib mengunjungi rumah makan ini ketika berkunjung ke kecamatan Tanjung Tabalong. Rumah makan paliat ini berada di Murung Pundak kabupaten Tabalong, provinsi Kalimantan Selatan.

    2. Rumah Makan Kalijo Tanjung

    Rumah Makan Kalijo Tanjung juga merupakan tempat makan yang enak dan populer yang berada di kecamatan Tanjung Tabalong. Rumah Makan Kalijo Tanjung terletak di Pembataan, Murung Pudak kabupaten Tabalong. Rumah Makan Kalijo Tanjung merupakan tempat makan yang menawarkan menu bebek goreng dan ayam goreng dengan racikan bumbu yang khas. Rumah Makan Kalijo Tanjung ini juga memiliki tempat yang nyaman dan bersih. Anda wajib mengunjungi rumah makan ini karena rumah makan ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga dan tempat yang cocok untu bersantai.

    3. Depot Kita

    Depot Kita merupakan rumah makan yang berada di Mabun, Murung Pudak kabupaten Tabalong. Rumah makan ini ramai di kunjungi pengujung karena rumah makan ini memberi kesan yang positif. Di rumah makan ini, banyak yang puas karena kulinernya dan juga pelayanannya. Rumah makan ini memiliki tempat yang bersih, nyaman dan memiliki pelayan yang baik. Rumah makan ini buka jam 11.00 dan tutup jam 21.00 Wita. Rumah makan ini wajib anda bersama keluarga kunjungi ketika berkunjung ke kecamatan Tanjung Tabalong.

    4. Depot Bakso Bang Kumis

    Depot Bakso Bang Kumis ini adalah tempat makan yang juga enak dan populer yang berada di Kecamatan Tanjung Tabalong. Depot Bakso ini cocok bagi anda yang hobi dengan kuliner bakso. Depot Bakso ini memiliki citra rasa bakso yang enak dan pelayan yang ramah  dan juga cepat. Depot Bakso ini wajib anda kunjungi bersama keluarga saat berkunjung ke Kecamatan Tanjung Tabalong Provinsi Kalimantan selatan.

    5. Ayam Goreng Mega

    Ayam Goreng Mega merupakan tempat makan yang berada di daerah Mabun, Murung Pundak, Kabupaten Tabalong. Tempat makan ini memiliki tempat yang strategis yang berada di pinggir jalan sehingga banyak yang mengunjungi tempat makan ini ketika melewati jalan ke arah obor Tanjung Tabalong. Tempat makan ini memiliki rasa ayam goreng yang gurih dan juga manis sehingga tempat makan ini menjadi tempat makan yang enak dan populer di Kecamatan Tanjung Tabalong. Tempat makan ini wajib anda bersama keluarga untuk di kunjungi karena tempat makan ini mudah di temukan.

    Itulah 5 tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Kecamatan Tanjung Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan Yang Enak Dan Populer Di Tanjung Tabalong
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar