Tempat Wisata di Nagan Raya Aceh

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kabupaten Nagan Raya bisa dikatakan salah stau kabupaten di Aceh yang berkembang. Perkembangan ini ditandai karena adanya beberapa lokasi wisata yang dapat dikunjungi sebagai tempat wisata. Jangan salah, meski baru berkembang, lokasi wisatanya tak kalah dengan daerah lainnya di Aceh lho.

    Penasaran tempat wisata apa saja yang ada di Nagan Raya? Langsung saja simak berikut ini.

    1. Irigasi Jeuram

    Irigasi Jeuram merupakan tempat yang sangat sering digunakan oleh masyarakat Nagan Raya sebagai tempat untuk irigasi, selain dijadikan tempat irigasi oleh masyarakat Nagan Raya tempat ini juga memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri. Irigasi jeuram sangat cocok dijadikan sebagai tempat berfoto untuk bersama keluarga maupun tempan-teman, karena di Irigasi jeuram memiliki latar belakang yang sangat indah disini kita bisa menjadikan bendungan yang mengalir dari dataran tinggi ke bendungan rendah sangatlah indah dan menakjubkan.

    1. Sungai Krueng Isep

    Sungai Kreung Isep merupakan tempat pemandian yang sangat menyegarkan dan di sungai ini memiliki air yang bersih serta jernih, tempat ini sering digunakan oleh masyarakat Nagan Raya sebagai tempat pemandiannya, tak hanya dari masyarakat Nagan Raya saja yang datang ke tempat ini, bahkan ada banyak para wisata yang berkunjung untuk menikmati air sungai yang bersih dan sangat menyegarkan ini.

    1. Pantai Seunagan

    Pantai Seungan merupakan tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan, pantai ini terletak di daerah Gamping Kubang Gajah, Nagan Raya. Pantai seunagan memiliki air laut yang kebiruan serta pasir putih yang lembut ketika di pijaki menjadikan tempat yang satu ini tempat favorit oleh masyarakat dari Nagan Raya ataupun dari masyarakat luar Nagan Raya. Tempat ini sangat cocok bila di jadikan tempat bersantai pada sore hari angin sepoi-sepoi yang menghampiri seakan membawa kita ke dunia mimpi serta keindahan sunset yang diberikan pantai Seunagan membuat suasana menjadi romantis.

    1. Pantai Naga Indah Permai

    Pantai Naga indah permai tak mau kalah indah dan populer dengan pantai Seunagan yang ada di daerah Gamping Kubang Gajah. Pantai Naga indah permai memiliki keindahan dan keunikan tersendiri bagi para wisata, pantai ini memiliki keunikan pasir yang berwarna kecokelatan dan dikelilingi oleh pohon cemara yang tumbuh subur di sekitaran pantai ini menjadikan suasana romantis dan menjadi salah satu kenyamanan tentunya bagi para wisata yang berkunjung ke pantai ini. Selain itu pantai ini juga sangat cocok untuk berfoto karena spot-spot yang ada di pantai ini sangat cocok dan sangat indah menjadi latar belakang di foto anda.

    1. Danau Laut Tadu

    Danau Laut tadu merupakan danau yang menawarkan suasana alam yang sangat asri serta menjadi tempat yang sangat cocok untuk anda yang suka mencari ketenangan diri. Di danau ini anda akan merasakan ketenangan dan kenyamanan yang sangat berpengaruh pada diri anda. Ketika anda berada di danau ini anda akan merasa betah di naungan danau tersebut, karena danau ini memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki suasana tenang dan nyaman. Danau ini terletak di daerah Gampong Laut Tadu, Nagan Raya.

    1. Taman Ratu Balqis

    Taman Ratu balqis merupakan taman yang menjadi salah satu tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong untuk remaja pada umumnya, karena di taman ini memiliki spot-spot berfoto yang sangat indah dan menarik di jadikan instagramable. Di taman ratu balqis merupakan taman perkebunan buah naga dan terkenal akan rasa buah naganya yang enak dan segar, tak heran taman ini dijuluki dengan nama boh naga. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai pada sore hari sembari berfoto di spot-spot di taman ini.

    Itulah beberapa tempat wisata yang ada di kabupten Nagan Raya, tempat tersebut wajib untuk anda kunjungi ketika masih berada di kabupaten Naga raya.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata di Nagan Raya Aceh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar