TNI Siap Bantu Masyarakat di Segala Hal

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, DONGGALA - TNI akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi. Untuk itu keakraban ini harus terus terjaga dan terpelihara, terlebih dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Wilayah Kodim 1306/Donggala TA. 2019 yang di selenggarakan di Kec. Palolo Kab. Sigi.

    Sejumlah prajurit TNI dan masyarakat terlihat bergotong-royong membangun jalan penghubung dan jembatan. Bahkan mereka sangat antusias ikut membantu dan menyambut dengan gembira adanya program TMMD yang dilakukan di desanya.

    Baca Juga: Anggota TNI Bantu Bidan Desa di Kegiatan Posyandu

    Pada minggu ke dua pasca pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pagi ini Rabu (13/3/19) prajurit TNI dan masyarakat masih bahu-membahu membangun Peningkatan Jalan penghubung di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo.

    "Sebagai prajurit Komando Kewilayahan, Anggota TNI di tuntut untuk serba bisa. Tidak hanya hebat dalam memanggul senjata dan perang, tetapi juga jago bertukang," ujar Serka Junaid.

    "Dengan adanya pembuatan jalan dan jembatan ini, Kami mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih. Terimakasih Bapak-bapak TNI yang sudah membangun desa kami," kata Asmat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Siap Bantu Masyarakat di Segala Hal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar