Masuk ke Bank Bawa Parang, Pria Ini Dilumpuhkan dengan Tembakan 'Door'

Daftar Isi

    Foto: Tersangka

    LancangKuning.Com, DUMAI – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai di Jalan Sudirman, Senin(11/3) pagi  sekira pukul 08.30 WIB mendadak heboh atas aksi nekat seorang pria menggunakan senjata tajam jenis parang dan membawa satu jerigen berisikan bensin.

    Informasi yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa aksi yang dilakukan pria berinisial Mar (27) warga Purnama ini berlangsung cepat, bahkan dalam penangkapan terhadap pelaku pihak Kepolisian Resort Dumai sempat beberapa melakukan tembakan hingga pelaku berhasil dilumpuhkan.

    Masyarakat sekitar lokasi kejadian menyebutkan awalnya, pria tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung masuk ke dalam Bank BNI.

    Setibanya didalam Bank BNI, pelaku menuju ke teler 3, sembari mengeluarkan parang, sambil mengatakan ”kalau mau selamat kalian keluar semua”.

    Pelakupun mengamuk dan menghancurkan sejumlah barang serta mengancam karyawan bank.  Selain itu, pelaku juga menuangkan jerigen yang berisikan minyak ke kursi yang terdapat di dalam Bank BNI.

    Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung berupaya penangkapan, sempat melakukan
    beberapa penembakan. Akhirnya, pelaku berhasil dilumpuhkan dengan luka tembakan di bagian kaki.

    Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi mengatakan, diduga pelaku hanya ingin membuat kegaduhan dengan cara hendak membakar bank BNI.”Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, pelaku sudah kita amankan, ” ujar Kapolres Dumai, dikutip dari DumaiPosNews. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masuk ke Bank Bawa Parang, Pria Ini Dilumpuhkan dengan Tembakan 'Door'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar