Suska Volunteer Gelar Seminar Milenial Entrepreneur

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Suska volunteer mengadakan seminar milenial entrepreneur dengan judul peluang dan tantangan generasi milenial untuk menghadapi revolusi 4.0 untuk pembangunan ekonomi masa depan

    Diawali dengan tilawah dilanjuti kata sambutan dari ketua panitia,  ketua umum Suska volunteer yakni Ramadahniel Islami kemudian keynord speaker dari pak ayat Cahyadi sekalian membuka kegiatan.
    Pak ayat Cahyadi menjelaskan tentang revolusi 4.0 ini adalah revolusi ke 4 dimana revolusi pertama ini dimulai pada abad ke 18

    Ada pun 3 pengisi materi. yg pertama diisi oleh bapak Ir.  Soesanto founder & CEO PT. Citra  tama menjelaskan bahwa dalam menghadapi  4.0 ini kita harus bisa menguasai bahasa asing terutama bahasa Inggris.

    Yg kedua diisi oleh kakanda ade putra daulay selaku ketua umum petani muda riau,  beliau menjelaskan bahwa kita masih belum siap untuk menghadapi 4.0 khususnya di bidang pertanian, bnyak hal yg harus di ubah terutama pola fikir kita.

    Yg terakhir diisi oleh kakanda yudha dewantoro selaki konsultan IT data center. Beliau menjelaskan bahwa apa yang kita posting di media sosial merupakan nilai dari pribadi sendiri. Sekarang banyak perusahaan saat interview menanyakan akun fb atau ig, dari situ mereka sudah tau bahwa diri kita itu bagaimana.

    Harapan dari ketua umum Suska volunteer Ramadanil islami agar milenial saat ini harus lebih bersemangat lagi dan berinovasi lagi dalam seluruh bidang terkhusnya ekonomi kaum milenial harus menguasai sendi sendi perekonomian

    Namu menurut ketua panitia dinda andani putri, beliau berharap supaya kita bisa lebih bijak dan cerdas dalam menghadapi 4.0 ini. Berfikir lah untuk maju ke depan dengan kreativitas diri sendiri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suska Volunteer Gelar Seminar Milenial Entrepreneur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar