Puncak HUT ke-41 Radio Bharabas FM berlangsung Meriah

Daftar Isi

    PEKANBARU-Puncak peringatan Ulang Tahun ke-41 Radio Bharabas 97.5 FM Pekanbaru yang berlangsung di areal Car Free Day Jl Cut Nyak Dien Pekanbaru berlangsung meriah. Ratusan warga ikut ambil bagian di acara yang juga dimeriahkan dengan senam Zumba ini.

    Direktur Utama Radio Bharabas, Dardanela dalam sambutannya mengatakan, di usianya yang ke-41 ini Radio Bharabas FM tetap berkomitmen menjadi media hiburan dan informasi bagi masyarakat Pekanbaru.

    "Ulang tahun ke-41 ini menjadi istimewa karena sekaligus launching program citizen journalism 'Hallo Bharabas'. Program ini semakin mengukuhkan positioning Radio Bharabas sebagai radio informasi dan citizen journalism pertama dan terdepan di Pekanbaru," ujarnya.

    Di ulang tahun ke-41 ini, Radio Bharabas juga menetapkan misi baru, yakni menjadi pusat informasi Kota Pekanbaru. "Dengan misi ini kami berharap seluruh warga kota akan terhubung dan saling berbagi informasi demi kemajuan kota Pekanbaru menjadi kota yang Smart dan Madani," pungkasnya.

    Walikota Pekanbaru yang diwakili Asisten 1 Sekako Pekanbaru, Drs.H.Azwan M.Simenyambut baik program Hallo Bharabas yang diluncurkan saat perayaan HUT ke-41 Bharabas. Menurutnya, program tersebut sangat positif dan sesuai dengan Visi dan Misi kota Pekanbaru.

    "Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru kami menyambut baik program ini karena akan sangat membantu pemerintah kota mendeteksi persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat, khususnya terkait pelayanan publik," kata Azwan.

    Asisten 1 mengaku dirinya sering mendengar program yang sudah mulai diudarakan sejak sebulan terakhir. "Dari yang saya dengar di radio terlihat antusiasnya masyarakat menyampaikan informasi, dan informasi ini langsung dikonfirmasi pihak Bharabas FM ke instansi yang bersangkutan, sehingga masalahnya langsung dapat dicarikan solusi. Ini luar biasa," kata Azwan.

    Ia juga mengaku salut dengan eksistensi Bharabas yang masih terus bertahan di usia ke 41, sebab banyak radio satu generasi dengan Bharabas yang sudah tutup atau berganti nama dan manajemen. "Sekali lagi selamat ulang tahun radio Bharabas semoga tetap jaya di udara," ucapnya.

    Selain launching program Hallo Bharabas, puncat HUT radio Bharabas ke 41 juga dimeriahkan dengan panggung hiburan, penyerahan hadiah lomba masak dan rebana di dua kecamatan, serta demo produk dari SB Houseware dan Turbo.(haz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puncak HUT ke-41 Radio Bharabas FM berlangsung Meriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar