Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan Untuk Wanita

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Masuk akal jika anda masih bingung harus memilih jurusan apa setelah kelulusan SMA nanti. Meski bingung, jangan langsung mencari pencerahan. Pertimbangkan mencari pencerahan. Pertimbangkan saja departemen apa yang menjanjikan untuk karir masa depan anda. Khusus untuk kuliah, juga memerlukan biaya yang sangat besar, jadi pastikan jurusan yang dipilih sesuai dengan bakat dan minat anda. Berikut ini adalah 10 kursus yang cocok di masa depan.

    1. Jurusan Psikologi

    Salah satu jurusan yang dapat dipilih yaitu jurusan psikologi. Dengan bidang ini anda akan belajar banyak hal mengenai psikologi. Lebih dari itu jurusan ini akan sangat cocok untuk anda yang juga calon istri dan ibu, sebab anda akan menjadi wanita yang lebih mengerti mengenai jiwa suami dan anak-anak. Selain itu, departemen psikologi juga mempunyai prospek pekerja yang baik.

    1. Jurusan Kedokteran

    Sudah menjadi rahasia umum bahwa jurusan kedokteran merupakan jurusan yang menjanjikan untuk prospek keuangan masa depan. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa jurusan medis ini merupakan jurusan yang ideal untuk seorang wanita. Sebab sebagai istri dan ibu, anda dapat merawat, dan menjaga kesehatan keluarga.

    1. Jurusan Keguruan

    Jurusan guru atau yang biasanya lebih dikenal sebagai departemen pendidikan merupakan salah satu kursus yang paling cocok dan menjanjikan bagi perempuan. Sebab sebagai pendidik untuk anak anak, tetapi juga secara finansial  juga menjanjikan.

    1. Departemen Kebidanan

    Salah satu jurusan yang cocok untuk wanita yaitu jurusan kebidanan. Sama hal nya dengan jurusan kedokteran, jurusan ini juga memerlukan  oleh banyak orang. Ini merupakan peluang bagi anda untuk dapat membantu banyak orang.

    1. Jurusan Keperawatan

    Jurusan ini merupakan jurusan yang menarik bagi wanita. Salah satu jurusan di bidang kesehatan merupakan jurusan keperawatan. Wanita mempunyai sifat yang kompatibel dengan jurusan ini.

    1. Jurusan Akuntansi

    Buat anda yang menyukai perhitungan, sangat disarankan untuk memilih jurusan akuntansi ini. Lebih dari itu, anda yang ahli dalam bidang akuntansi akan lebih mudah mengelola keuangan anda.

    1. Jurusan Komunikasi

    Pola komunikasi penting bagi siapa saja untuk  belajar, terutama bagi anda yang ingin bekerja sebagai humas. Ambil dan pelajari departemen komunikasi sehingga anda mempunyai cukup bekal untuk bisa membangun komunikasi dengan siapa pun dan dalam keadaan apapun.

    1. Jurusan Sastra Inggris

    Bahagia ingriss adalah bahasa internasional sehingga penting bagi anda untuk belajar sastra inggris. Tidak hanya belajar komunikasi, tata bahasa, atau berbicara, anda akan dibimbing untuk mempelajari hal -hal tekstual sesuai dengan aturan sastra inggris.

    1. Jurusan Manajemen

    Anda yang suka berorganisasi harus memilih jurusan manajemen di perguruan tinggi nanti. Di jurusan ini anda akan diajarkan mengenai cara mengatur organisasi dan perencanaan dalam berbagai acara.

    1.  Departemen Tata Rias

    Tidak sedikit wanita yang mempunyai hobi berdandan. Jika anda salah satunya dari mereka, maka tidak ada salahnya jika anda memilih jurusan makeup untuk mengejar. Jangan remehkan hobi merawat, jika anda rajin dan serius mempelajarinya, hobi ini akan menjadi hobi yang menghasilkan tablet.

    1.  Jurusan Hukum

    Jurusan hukum akan memberi anda ketentuan mengenai bagaimana menjalani kehidupan yang benar dan taat hukum. Tidak hanya hukum pidana, di jurusan hukum anda juga akan  belajar mengenai hukum perdata dan hukum lainnya.

    Terlepas dari kerumitan pembelajaran, jurusan hukum menjanjikan prospek pekerjaan yang buat wanita. Lulusan hukum dapat bekerja sebagai notaris, pengacara, hakim, dan bahkan konsultan hukum. Anda akan sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang buta terhadap hukum untuk semua proses yang melibatkan hukum.(Julia)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel   Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan Untuk Wanita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar