Wisata Tersembunyi di Lombok

Daftar Isi

     

    LancangKuning.com - Lombok merupakan sebuah Pulau yang tepat berada di seberang Timur Bali, tapi sedikit kurang terkenal jika dibandingkan dengan tetangganya, Bali. Walaupun ada berjuta-juta wisatawan yang datang ke Bali setiap tahunnya, tapi Pulau Lombok selalu saja terlihat seperti kurang pengunjung, karena pengunjung tersebut tidak tahu keindahan apa saja yang dimiliki Pulau Lombok.

    Lombok menawarkan banyak tempat wisata alam yang mempesona dan keren yang tidak berpengunjung dan bahkan tidak ada yang mengetahuinya. Juga, untuk ke Lombok, hanya ada dua pilihan perjalanan, menggunakan Kapal atau Pesawat, dan juga dipulau ini minim fasilitas.

    Disini Kita akan membahas mengenai tempat-tempat keren yang tidak banyak diketahui Wisatawan.

    1. Pulau Gili

    Pulau ini berlokasi 20 Menit dengan menggunakan Kapal Biasa. Gili terdapat 3 Pulau, yaitu  Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan sebagai Induk Pulaunya.

    Pulau Gili cukup terkenal karena disini pada umumnya Turis melakukan Scuba Diving dan Snorkeling, dan tentunya disini anda juga bisa melakukan hal lain seperti berenang, membuat pesta dengan teman-teman, dan tentunya juga merelaksasikan tubuh.

    Anda juga bisa menemukan Dunia bawah air yang penuh warna dengan melakukan Snorkeling. Dan kalau beruntung, Anda juga akan menemukan Penyu.

    2. Gunung Rinjani

    Gunung Rinjani merupakan Gunung Api tertinggi kedua di Indonesia, dan juga ini merupakan ikon terbaik di Lombok. Dan jika Anda sudah berada di puncaknya, Anda melihat pemandangan Alam yang sangat Indah yang di tengah-tengahnya Anda akan melihat Danau, dan disini Anda akan melihat seluruh Spot wisata yang terdapat di Lombok.

    3. Senggigi

    Turis pada umumnya berdiam di Senggigi, karena di daerah inilah yang terdapat banyak Hotel. Dan disini pada Turis Asing umumnya sering keluar jalan-jalan pada malam hari. Senggigi juga merupakan daerah yang sangat terkenal untuk berselancar. Disini juga pada sore hari Anda akan melihat anak-anak atau penduduk sekitar bermain bola di tepi Pantai.

    4. Pemenang

    Jika Anda menuju dari Senggigi ke Pemenang, Ada baiknya jika Anda menggunakan Scooter yang dapat Anda sewa disana. Dan juga pada umumnya turis menggunakan Scooter untuk mengakses daerah ini.

    Jika Anda kesini untuk mencari pemandangan yang Indah dan mempesona, Anda bisa pergi ke Bukit Malimbu, ada terdapat 2 Bukit Malibu, yaut Malimbu I dan Malimbu II. Jika Anda sudah berada di atasnya, Anda akan melihat pemandangan yang sangat menyejukkan Mata, dengan perpaduan perbukitan hijau dan Lautan biru.

    5. Kuta

    Kuta merupakan Tempat Spot Wisata yang paling banyak dikunjungi para pengunjung, setelah Senggigi. Disini terdapat Pantai yang sangat indah, dan disini juga terdapat berbagai jenis Akomodasi dan juga restoran.

    Dari sini Kamu bisa mengunjungi Pantai Mawun, pantai Tanjung Aan, dan Selong Belanak yang juga tak kalah Kerennya.

    6. Pantai Mawun

    Pantai ini juga merupakan Pantai yang paling banyak diminati pengunjung. Pasir putih di pantai ini pun sangat lembut dan terkadang Ombak disini dapat menjadi kencan sewaktu-waktu, jadi pengunjung harap berhati-hati ke berenang di Pantai ini. Pantai ini berlokasi di bagian Barat Kuta, dan juga Kamu bisa mengunjungi Pantai ini dengan menggunakan Scooter.

    7. Selong Belanak

    Sangat jarang sekali dapat ditemukan pantai dengan pesisirannya Dangkal, Pantai Selong Belanak merupakan salah satunya. Disinu Kamu dapat berselancar atau berenang dengan aman, karena Pantai yang dangkal dan Luas.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Tersembunyi di Lombok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar