Ada Nama Kades Suka Jaya, Lisdalia: Dia sudah Talak lll saya

Daftar Isi

    Foto: Lisdalia (Dok. Facebook Lisdalia)

    LancangKuning.Com, INHIL - Soal postingan akun Arifai Thosuppa di Grup Facebook FJB Tembilahan pada Sabtu (24/2) pukul 23.00 WIB sempat viral beberapa saat. Isi postingan itu menyoroti dugaan merusak rumah tangga Arifai.

    Postingan itu memuat sebuah kalimat yang menyudutkan Kepala Desa (Kades) Suka Jaya dan Lisdalia yang saat ini masih berstatus sebagai istri Arifai. Namun, Minggu Sore postingan itu telah dihapus oleh Arifai sendiri.

    Foto: Postingan Arifai di Grup Facebook FJB Tembilahan

    Istri Arifai (Lisdalia) turut angkat bicara soal hubungan gelap dirinya dengan Kades tersebut. Ia membantah terkait tuduhan yang disampaikan Arifai di Grup  Facebook FJB.

    "Saya tegaskan, soal postingan Arifai itu tidak betul. Dia hanya sakit hati karna saat ini saya mau menceraikan dia," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan seluler, Rabu (27/2/2019).

    Baca Juga: Soal Postingan Arifai di Facebook, Kades Suka Jaya Akan Laporkan ke Polisi

    Mereka berdua telah lama pisah rumah. Kini Arifai tinggal di MakasOKaar dan Lisdalia berada di Tembilahan. Hampir setahun lebih mereka tidak betemu lagi. Bahkan, kemarin Arifai pernah berkata kepada istrinya, dengan kalimat 'Talak lll'.

    "Dia katakan itu ke saya dan dihadapan keluarga saya. Dan saya juga pernah dikatai dengan sebutan yang tidak wajar kepada saya," ucapnya lagi.

    Baca Juga: Kades Suka Jaya Dituding Ganggu Rumah Tangga Orang

    Lisdalia juga menceritakan tentang kepribadian Arifai saat berada di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Waktu itu suaminya lagi bersama wanita lain di kost-an. Artinya, dia sendiri pernah melakulan hal yang dilanggar oleh Agama.

    "Kemarin, waktu dia di Batam, dia kumpul kebo di kostan dia. Tapi saya tidak ada marah, kakak saya yang bilang itu ke saya," pungkasnya kepada Wartawan. (LKC/TIM)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ada Nama Kades Suka Jaya, Lisdalia: Dia sudah Talak lll saya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar