Masuk Indonesia, Handphone Ini Dibandrol Setara dengan Harga Motor Matic

Daftar Isi

     

    Foto: Samsung membuka pemesanan daring tiga varian Galaxy S10 pada Jumat (22/2) pukul 00.00 WIB. (Foto: REUTERS/Henry Nicholls)

    LancangKuning.Com, Jakarta --Samsung mulai membuka keran pemesanan daring untuk tiga varian Galaxy S10 yakni Galaxy S10e,Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus untuk pengguna di Indonesia.

    Disela peluncuran di Bill Graham Civic, San Fransisco, AS, president and head of IT & mobile communications division Samsung Electronics DJ Koh memastikan ponsel terbarunya sudah bisa dipesan mulai 22 Februari 2019 dan akan diterima pada awal Maret 2019.

    Baca Juga: Tak Beri Password HP, Istri Tega Bakar Suami

    Dilansir dari CNN, Pihak Samsung Indonesia memastikan ketiga suksesor ponsel Galaxy S9 ini bisa dipesan mulai Jumat (22/2) pukul 00.00 WIB. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs.GalaxyLaunchPack.

    Seperti yang telah diumumkan saat peluncuran, Samsung memastikan varian Galaxy S10e sebagai 'yang paling murah' diantara ketiganya.

    Varian ini dibanderol Rp10,5 juta yang dibundling dengan Galaxy buds dan cashback Rp1 juta. Sementara Galaxy S10 dipasarkan Rp13 juta untuk varian RAM 8GB dan memori 128 GB dengan bundling smart TV 32 inci dan cashback Rp1 juta.

    Khusus untuk Galaxy S10 Plus, Samsung memasarkannya mulai dari Rp14 juta untuk varian RAM 8GB dan memori 128 GB. Sementara varian tertinggi Galaxy S10+ dengan RAM 12 GB dan memori 1 TB dibanderol Rp24 juta dan varian 8 GB/ 512 GB seharga Rp18,5 juta. Ketiga varian Galaxy S10+ dijual dengan sistem bundling paket Galaxy Watch dan cashback Rp1 juta.

    Ponsel flagship terbaru Samsung ini dibekali tiga kamera belakang, sensor ultrawide 16 megapiksel dengan fokus tetap, lensa bersudut lebar 12 megapiksel dengan OIS dan lensa telefoto 12 megapiksel, juga dengan OIS, yang dapat mencapai dua kali optical zoom.

    Baca Juga: Bangladesh Blokir 20 Ribu Situs Pornografi

    Samsung menjadikan kemunculan Galaxy S10 sebagai perayaan hari jadi ke-10 seri Galaxy S. Selain ketiga varian yang mulai dipesan, Samsung juga memperkenalkan Galaxy S10 5G yang mendukung jaringan teknologi generasi kelima. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masuk Indonesia, Handphone Ini Dibandrol Setara dengan Harga Motor Matic
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar