Bikin Gemes, Balita Ini Makan Stobery Sambil Berendam

Daftar Isi

     


    Foto: Instagram kimberly_lynette_lynnie

    LancangKuning.Com. JAKARTA - Balita ini dengan santai melahap buah stroberi sambil berendam. Serunya, ia berendam di dalam bak cuci piring dengan air yang dipenuhi buah stroberi.

    Rekaman video gaya makan santai balita ini tengah viral di media sosial. Lewat rekaman berdurasi 20 detik itu, sang balita terlihat menggenggam dua buah stroberi. Dengan asik, ia menyantap buah berwarna merah itu tanpa terganggu dengan beberapa stroberi lain yang tergenang di dalam air rendaman.

    Baca Juga: Isu Prabowo Bayari Jokowi

    Videonya tersebar dan diunggah oleh akun Facebook VT. Baru tiga minggu tayang, rekaman itu sudah ditonton oleh lebih dari 8 juta pengguna. Rekaman itu sendiri diberi keterangan yang menggelikan, "This baby is living her best life!".

    Setelah ditelusuri, ternyata balita itu bernama Kimberly Lynette atau akrab disapa Lynnie. Ia tinggal di London, Inggris. Akun Instagram balita yang lahir pada 18 April 2018 itu bahkan sudah memiliki lebih dari 11 ribu pengikut.

    Rekaman saat Lynnie melahap stroberi di bak cuci piring di akun VT juga mendapat belasan ribu komentar. Para netizen menganggap aksi balita tersebut menggemaskan. Namun mereka juga menyoroti buah stroberi yang ada di dalam air rendaman.

    Kebanyakan mengatakan kalau hal itu sangat tidak higienis. Banyak yang meninggalkan komentar, "Dia menggemaskan tapi ini menjijikan. Bagaimana kalau saat itu ia buang air kecil atau buang air besar?"

    "Saya sendiri tidak akan mau makan buah stroberi itu," tulis lainnya, dikutip dari detik.

    Belum lagi ada yang menulis komentar bahwa balita itu bisa saja kedinginan jika terlalu lama menyantap stroberi di sana. Tapi tak sedikit pula yang menganggap bahwa ibu Lynnie hanya melakukan itu untuk bersenang-senang dengan sang anak.

    Baca Juga: Diejek Fans Atletico Madrid, Ronaldo Balas Ini

    Sebelumnya, ibu Lynnie juga pernah melakukan hal yang sama. Ia meletakkan beberapa potong jeruk, lemon, dan buah stroberi di dalam bak mandi Lynnie. Saat itu, Lynnie terlihat melahap sepotong buah lemon.

    Tak hanya santai saat makan, Lynnie tampak selalu memakan makanan yang diberikan oleh sang ibu. Ia juga terlihat senang jika didandani dan melakukan photo shot. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bikin Gemes, Balita Ini Makan Stobery Sambil Berendam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar