TNI Tidak Akan Berhenti Bangun Desa

Daftar Isi


    Foto: Humas Kodim

     


    LancangKuning.Com, Dua Boccoe - Pelaksanaan kegiatan kerja pra TMMD ke - 104 Kodim 1407/Bone yang sudah berjalan dengan beberapa hari ini sangat berarti bagi masyarakat desa setempat.

    Program TMMD ke-104 Kodim Bone merupakan program Pemerintah melalui TNI yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masayarakat desa tertinggal.

    Hingga hari ini kegiatan sedang membangun jalanan yang tidak bisa di lewati oleh masyarakat dan terbukti sekarang sudah mulai dapat digunakan, di Desa Lallatang, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone, Sulsel, Rabu (20/2/2019).

    Baca Juga: Ini Program Utama 100 Hari Syamsuar Usai Dilantik Jadi Gubri

    Ada beberapa hal yang dikerjakan oleh anggota TMMD kodim 1407/Bone adalah pembangunan jembatan, talut, drainase dan perkerasan jalan yang mana pembangunan itu sangat dibutuhkan oleh warga desa setempat dan pembangunan ini sebagai sudah dikerjakan dan sudah ada yang bisa di gunakan oleh masyarakat.

    Baca Juga: Riau Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla

    Terlihat anggota TMMD yang sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan atau talut, yang mana kegiatan ini sangat berarti oleh masyarakat desa setempat dan sangat di perlukan oleh masyarakat dan mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan adanya dukungan masyarakat setempat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Tidak Akan Berhenti Bangun Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar