Wisata Edukasi Taman Lalu Lintas Di Siak Sri Indrapura

Daftar Isi

    Wisata Edukasi - Wisata Edukasi Taman Lalu Lintas Di Siak Sri Indrapura, taman lalu lintas siak, taman edukasi siak, wisata edukasi di siak,  Taman Edukasi Lalu lintas. Lokasi Taman Lalu Lintas ini berada di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Siak, Jadi Jika Penunjung dari Ibukota Provinsi datang ke Siak , dapat mengunjungi wisata edukasi ini, tepatnya sebelum jembatan Sultan Latifah.

    Di Riau, Siak Satu Satunya yang mempunyai Wisata Edukasi Taman Lalu Lintas, adapaun taman lalu lintas yang ada di siak ini di namakan taman lalu lintas tanjung agung.

    Firdaus mengatakan, Kementerian Perhubungan sudah menyiapkan dana untuk membangun sejumlah fasilitas untuk melengkapi pengembangan taman lalu lintas. Ada miniatur jalur kereta api dan pelabuhan yang bakal dibikin. Kawasan tempat bersepada juga ada. Termasuk pedestrian untuk kaum difabel --- orang yang memiliki keterbatasan diri.

    “Hanya saja kita minta supaya kawasan ini disebut sebagai Taman Edukasi Lalu lintas. Bukan lagi taman lalu lintas. Sebab ilmu banyak di sini,” pintanya.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Edukasi Taman Lalu Lintas Di Siak Sri Indrapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait