59 Warga Terima Bantuan Sosial non Tunai PKH

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing laksanakan Kegiatan sosialisasi penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH) di Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Senin (18/2/2019).

    Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono SIK menjelaskan, adapun Kegiatan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut 2 (dua) kali dilakukan Polsek Tebing di dampingi PKH Kelurahan Pamak, di rumah warga RT.03 RW.03 dan warga RT.02 RW.02 Kelurahan Pamak.

    "Hari ini diwilayah polsek tebing kami laksanakan 2 kali kegiatan sosialisasi penyaluran dana bansos PKH non tunai pertama di rumah ibu Kamariah dengan jumlah penerima PKH sebanyak 34 orang termasuk lansia 2 orang dan yang kedua dirumah ibu Roslaini, dengan jumlah penerima sebanyak 25 orang," ujarnya.

    "Audience nya pun lumayan banyak, harapan kita mereka penerima PKH mengerti dan tahu jumlah yang akan mereka terima," jelas Budi.

    Kegiatan Sosialisasi Terkait Bantuan Sosial  PKH ( Program Keluarga Harapan ) oleh Polsek Tebing dan pendamping PKH Kelurahan Pamak tersebut Hadir dalam Acara, Pendamping PKH Kelurahan Pamak Renny dan Zulfandy, Kanit Binmas Polsek Tebing AIPTU Zulmi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing AIPDA Sukardi.S.Ip dan BRIPKA Irwanto. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 59 Warga Terima Bantuan Sosial non Tunai PKH
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar