Tempat Wisata di Tangerang Yang Lagi Hits 2019

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Julukan 1000 industri tampaknya layak oleh kota Tangerang. Bagaimana tidak, hampir di setiap sudut kota dapat ditemukan secara lokal untuk perusahaan multinasional. Pekerja pabrik hias juga biasa sebagai panorama sehari-hari di jalanan.

    Tapi jangan salah, kota yang sangat strategis ini kini telah direnovasi. Tidak cukup untuk senang dengan desain kota industri, Tangerang sangat berusaha untuk mewujudkan mimpinya sehingga layak investasi dan layak dikunjungi. Puluhan tempat wisata, mulai dari wisata alam, spiritual, historis, modern, hingga menarik tersedia bagi penduduk dan wisatawan dari kota lain untuk rekreasi. Mau tahu buktinya? Lihat saja daftar 60 kawasan wisata di Tangerang.

    1. Tebing Tebing (Kandang Godzilla)

    Mencari tempat untuk meningkatkan photoline keren di Instagram? Tebing Koja mungkin alternatif. Bekas penambangan pasir itu kini menjadi objek wisata paling diminati di Tangerang.

    Tebing batu kapur yang berjejer di genangan air hijau menjadi daya tarik utama. Beras hijau di sawah di sisi tebing memberi nilai bagus untuk area yang juga memiliki nama panggilan Godzila ini. Bintik foto paling populer tidak benar pada tebing karena tempat ini akan menghasilkan gambar dengan latar belakang tebing acak dan panorama hijau di sekitarnya.

    1. Hutan Kota BSD

    Saat mengunjungi BSD, jangan lupa mengunjungi paru-paru Kota Tangerang Selatan atau yang disebut Taman Kota 2 BSD. Di atas tanah seluas 9 hektar ini Anda dapat beristirahat sejenak dari keramaian Kota Jakarta dan Tangerang. Ada sekitar 7000 jenis pohon dan 60 jenis tanaman yang dapat Anda temukan di sana. Selain itu, ada juga danau buatan dan air terjun yang menyebabkan nuansa alami terasa lebih lama. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan termasuk jogging, bersepeda di pagi hari, atau bersantai sambil berfoto bersama keluarga di gazebo dan rumah pohon.

    1. Wisata Alam Pantai Mangrove Indah Kapuk

    Terletak di utara Ibukota, Anda bisa mendapatkan kawasan wisata yang ramai tidak hanya oleh wisatawan lokal, tetapi juga di luar negeri. Menyadari keramaian di Jakarta dan Tangerang, sudah pasti kedatangan objek wisata ini di tengah padang pasir. Di lahan seluas 99 hektar ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pepohonan bakau hijau yang tumbuh di perairan yang luas. Jika lelah melewati area ini di sepanjang kaki, Anda bisa berkeliling menggunakan perahu dayung, perahu motor, atau kano. Tenang, harganya berkisar antara 100 ribu hingga 350 ribu untuk maksimal 8 penumpang.

    1. Pantai Tanjung Pasir

    Bagi penyembah pantai, tidak sah untuk mengunjungi Kota Tangerang tanpa mengunjungi Pantai Tanjung Pasir. Memiliki predikat pantai favorit di Kabupaten Banten, pantai 25 km dari pusat kota ini menawarkan pemandangan indah dari pasir putih yang indah bersama dengan naungan pepohonan hijau di bibirnya.

    Selain menikmati keindahan pantai, Anda bisa berenang dan bermain air bersama anak-anak di pantai. Tidak perlu khawatir terseret ombak karena air laut di daerah ini cenderung tenang. Aktivitas menarik yang tidak dapat dilewatkan kecuali jika Anda ingin kunjungan Anda meninggalkan kesan yang berkesan adalah menyeberangi laut ke pulau dengan perahu motor.

    1. Pantai Tanjung Kait

    Berenang bukanlah kegiatan yang disarankan untuk dilakukan di pantai ini. Tapi tenang saja, penduduk desa memiliki lebih banyak langkah untuk memanjakan pengunjung, yaitu dengan pengalaman makan produk makanan laut segar. Menikmati hidangan lezat sambil memandangi lautan di gubuk yang ditata dengan batang bambu pasti akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Anda dan keluarga.

    1. Taman Bambu

    Bamboo Park adalah objek wisata instagramable sesat yang tersedia di Kota Tangerang. Seperti namanya, taman di seberang Taman Potret ditutupi dengan pohon bambu hijau dan berbagai ornamen menarik dari bambu yang merupakan karya seniman Kota Tangerang. Di malam hari, taman akan terlihat lebih indah dengan ornamen lentera yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari bambu.(Firman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata di Tangerang Yang Lagi Hits 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar