Taman Wisata Alam Punti Kayu Kota Palembang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Palembang sangat terkenal dengan tempat-tempat wisatanya seperti danau, sejarah, dan alamnya yang menakjubkan. Selain itu kota Palembang juga terkenal dengan makanan khasnya yaitu pempek dan pindang patinnya.

    Tapi di Kota Palembang juga memiliki tempat wisata alam yang sangat indah dan sangat menarik untuk anda kunjungi baik itu bersama keluarga maupun kerabat-kerabat anda.

    Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Palembang itu bernama taman Punti Kayu. Taman Punti Kayu ini memiliki cara khas tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung. Taman ini memiliki banyak Pohon pinus yang tumbuh dengan subur sehingga kita bisa merasakan alam yang sangat indah ketika berada di taman Alam punti kayu ini.

    Taman Alam punti kayu ini sangat cocok di jadikan tempat berkumpul bersama keluarga, tempatnya yang asri dan suasana teduh yang di sediakan oleh tempat ini sangat lah cocok sebagai tempat piknik di hari liburan ataupun di akhir pekan.

    Taman Alam punti kayu ini sangatlah populer dan terkenal ramai pengunjung yang datang, biasanya pengunjung ke taman ini bukan orang lokal saja yang ingin berkunjung tapi orang dari luar Palembang juga ingin berkunjung ke taman ini, karena taman ini mempunyai alam yang indah dan sejuk sehingga membuat para pengunjung sangat menikmati tempat ini.

    Jika anda pernah berkunjung ke tempat wisata di Sangeh dan Monkey forest yang ada di Bali dan bertemu dengan banyaknya Kera disana, serta anda bisa berinteraksi dengan kera tersebut, anda juga bisa mendapatkan hal yang seperti itu ketika anda ke Taman punti kayu.

    Kera di Taman Punti Kayu sangatlah tenang di banding kera yang ada di bali, Kera disini lebih sering diam dan duduk diatas pohon serta ada juga yang berjalan di atas tanah, sehingga membuat para pengunjung yang berkunjung kesini tidak terlalu takut dan lebih merasa tenang akan adanya Kera tersebut.

    Kera disini sangatlah ramah dan tidak suka mengganggu para pengunjung yang datang, biasanya Kera tersebut tidak meminta makanan yang di bawa pengunjung, tapi kera disini lebih memilih menunggu untuk di kasih makanan oleh pengunjung baik itu kacang-kacangan, buah-buahan ataupun makanan lain.

    Selain itu tak semua kera yang disini mempunyai sifat ramah, ada pula Kera yang mempunyai sifat jahil dan mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar. Sangat di anjurkan ke pada para pengunjung yang datang ke Taman ini untuk menyimpan barang-barang bawaan anda dengan rapi dan memastikan barang bawaan anda tersebut aman, karena tak semua Kera memilki sifat yang sama.

    Taman Punti kayu ini memiliki lokasi yang cukup luas, luas taman Punti kayu hampir 50 hektar dan sudah di kelola secara professional oleh pengelola taman ini. Taman Punti kayu memiliki banyak fasilitas dari mulai tempat bersantai, beristirahat, tempat bermain anak-anak dan masih banyak lagi, karena fasilitas di taman ini terbilang cukup memuaskan serta membuat para pengunjung merasakan kenyamanan, sebab itulah tempat Taman Punti kayu ini banyak di kunjungi oleh para wisata baik itu di lokal maupun luar kota.

    Taman Punti kayu  terletak di lokasi Jln kol, H Burlian, Palembang. Tempat taman punti kayu ini sangat mudah di akses para pengunjung, kita bisa memakai kendaraan pribadi kita untuk menuju ke Taman Punti kayu ini, atau kita bisa juga menggunakan alat transportasi berbayar seperti Trans, ojek ataupun bus kota.

    Tempat yang sangat indah dan penuh dengan kenyamanan serta fasilitas yang cukup membuat para wisata sangat menikmati tempat ini, serta tempat yang sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga maupun kerabat-kerabat kita.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Wisata Alam Punti Kayu Kota Palembang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar