Objek Wisata Yang Hits di Gowa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jika saat ini Anda mencari Referensi mengenai Destinasi Liburan yang ber-tema alam, mungkin Gowa dapat menjadi Salah Satu pilihannya. Gowa akhir-akhir ini sedang hitz dikalangan Anak Muda sebagai Objek Wisata Alam.

    Gowa merupakan salah satu Kabupaten atau Regency yang terdapat di Provinsi Sulawesi Selatan. Di Gowa terdapat banyak sekali Objek Wisata Alam Mempesona yang dapat Kamu jadikan Destinasi Liburan.

    Penasaran? Berikut beberapa Tempat yang dapat Kamu jadikan Destinasi Liburan di Kabupaten Gowa.

    1. Malino Highlands

    Malino Highlands merupakan Daerah Dataran Tinggi yang dikelilingi oleh Perkebunan dan Views luas yang dapat dinikmati Keindahannya. Malino Highlands Kabarnya merupakan Salah satu tempat Wisata terbaik di Sulawesi Selatan.

    Ditengah-tengah Malino Highlands terdapat Sebuah Kafe yang di Kelilingi Oleh Perbukitan Hijau dan Asri. Dan di sekitaran Malino Highlands terdapat beberapa Spot yang dapat dikunjungi. Tempat sangat Cocok untuk untuk dihabiskan bersama Keluarga atau Pasangan Anda. Disini juga disediakan Hotel bagi Anda yang ingin menginap.                 

    Di Malino Highlands Kamu bisa melakukan berbagai Hal. Mulai dari menghabiskan Hari melihat Pemandangan yang Asri sembari minum teh di Kafe, melakukan berbagai macam workouts di sekitaran, ataupun berpetualang menemukan Spot-spot Wisata yang terdapat di sekitar. It sounds really Fun, doesn’t it?

    Ada berbagai spot wisata yang dapat dikunjungi di sekitaran Area Malino Highlands, berikut beberapa diantaranya.

    a. Pines Forest (Hutan Pinus)

    Ketika Anda mengakses Area Malino Highlands, Anda akan melewati Deretan Hutan Pinus yang Asri. Ketika Anda berada di Daerah ini, Anda sudah mulai merasakan hawa sejuk nya Dataran Tinggi.

    b. Kebun Teh

    Ketika Kanda sudah melewati hutan Pinus, Anda akan langsung disuguhi Pemandangan Kebun Teh yang luas dan Segar. Kebun The ini luasnya sekitaran 900 Hektar dengan Kafe cantik yang terdapat di tengah-tengahnya.

    c. Green Café Pekoe

    Green Café Pekoe merupakan sebuah Café yang tadi sudah disindir tadi. DisiniAnda bisa memilih, Outdoor atau Indoor. Outdoor artinya Anda mengonsumi Makanan atau Minuman Anda diluar Café dengan melihat Pemandangan Sekitar, tentunya dengan Kursi dan Meja yang sudah disediakan. Indoor artinya Anda mengkonsumi Makanan atau Minuman anda di dalam café tersebut sembari menghangatkan diri. Dan disini Anda juga bisa menyaksikan Sunset yang sangat Keren, melihat sang Mentari tenggalam dibalik Dataran Tinggi Malino Highlands.

    d. Air Terjun Takapala

    Malino Highlands juga memiliki Salah satu Air terjun terbaik, yaitu Air terjun Takapala. Air Terjun in berlokasi sekitar 600 meter dari Green Café Pekoe. Air Terjun ini pun Lokasi sedikit tersembunyi, yaitu dibalik sebuah Bukit. Dan Air terjun ini memiliki Ketinggian 100 meter dengan Air yang sangat Dingin.

    e. Various Spot Kegiatan Wisata, Spot Outbound, dll.

    Malino Highlands juga tersedia berbagai Spot Aktivitas Wisata yang Keren. Seperti Terjun Paralayang, Bungee Jumping, Trampolines, Cross Country Running, Menunggang Kuda, Festival Layang-layang, Tracking, ataupun Spot Outbound. Untuk Cross Country Running, rute-rute yang disediakan sangatlah unik dan tentunya dengan track yang aman.

    f. Melihat benda Langit

    Malino highlands menyediakan berbagai tempat dan tentunya denganTeropong-teropong sudah disediakan khusus bagi Anda para pecinta Astronomic.

    1. Danau Tanralili

    Danau Tanralili berlokasi di kaki Gunung Bawakaraeng. Danau ini terbentuk dari Longosoran Gunung Bawakaraeng, dan membentuk cekungan yang dalam. Sedangkan Nama Tanralili diambil dari Salah satu Kerajaan di Sulawesi Selatan yang melegenda karena Keberaniannya.

    Pada umumnya Pengunjung yang Datang kesini adalah Traveler. Untuk mengakses Daerah ini, Traveler berjalan kaki ataupun Hiking selama Kurang lebih 3 Jam. Dan Danau Tanralili sangat Cocok untuk Anda para Traveler yang ingin Hiking ke lokasi yang Keren dan Mempesona.

    Gunung Tanralili sendiri berada di daerah Dataran Tinggi, dan di Kelilingi Perbukitan hijau. Dan disaat liburan, tepi-tepinya terdapat banyak tenda-tenda para Traveler yang berkunjung ke Danau Tanralili.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Objek Wisata Yang Hits di Gowa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar