Taman Wisata Kampar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kabupaten Gowa merupakan daerah Tingkat II provinsi Sulawesi Selatan dan ibu kota Kabupaten Gowa ini terletak di kota Sungguminasa. Kabupaten Gowa ini memiliki luas 1.883,32 Km2. Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Kabupaten Gowa, jangan khawatir akan keindahannya karena kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata untuk anda kunjungi.

    Selama ini Kabupaten Gowa terkenal sangat sepi wisatanya, namun ternyata Kabupaten ini juga banyak memiliki tempat-tempat wisata yang bernuansa alam, religi, sejarah maupun kuliner yang tidak kalah dengan wisata kota besar lainnya seperti Makassar dan Palu.

    Taman wisata merupakan hutan wisata yang mempunyai kekayaan alam, baik keindahan hewani, keindahan nabati maupun keindahan alam tersendiri yang mempunyai corak yang khas untuk yang bisa di manfaatkan untuk kepentingan budaya dan rekreasi.

    Salah satunya adalah Taman Wisata Kampar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini yang berdiri sejak tahun 2017. Bagi kamu yang ingin berkunjung, Taman Wisata Kampar ini terletak di jalan Poros Barombong No.46, Panciro Bajeng Kabupaten Gowa, Propinsi Sulawesi Selatan 92152.

    Taman Wisata Kampar ini adalah taman wisata yang ada menyediakan kolam berenang untuk orang dewasa maupun anak-anak. Bagi anda yang ingin berenang bisa datang kesini, Selain dari itu tempat ini juga menyediakan tempat makanan seperti kafe yang berada di dalam lokasi area taman tersebut dan fasilitas lain seperti free Wi-fi.

    Jika kamu berada di daerah Kabupaten Gowa dan ingin mencari taman di daerah tersebut, silahkan berkunjung ke taman wisata ini, sangat cocok dan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan anda dengan keluarga, berenang di kawasan yang terbuka yang memiliki pemandangan langit dan kolam renang dengan air yang sangat bersih dan segar yang bisa membuat anda betah berada dan tinggal berlama-lama bahkan seharian untuk menikmati hari dan menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga.

    Taman Wisata Kampar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini merupakan tempat wisata yang memiliki nuansa pedesaan yang memiliki latar belakang persawahan, suasana yang tenang serta angin semilir yang sepoi-sepoi ini menambah kenikmatan suasana taman ini. Lokasi taman ini juga strategis, dekat dengan jalan poros, nyaman dan murah.

    Di taman ini juga ada pondok yang disediakan untuk bersantai dan warkop bagi anda untuk bersantai sembari menunggu anak anda berenang sambil melihat anak-anak anda berenang, Selain itu tempat ini juga menyediakan tempat resepsi pernikahan bagi anda yang ingin menikmati suasana yang berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya dengan nuansa outdoor, karena nuansa outdoor ini banyak diminati dan didambakan oleh banyak dalam pesta pernikahannya, selain pesta pernikahan banyak juga orang yang menggunakan tempat ini untuk acara kumpul dengan keluarga, acara kantor, acara formal maupun acara non formal

    Masih ada juga fasilitas yang belum ada dan perlu perbaikan seperti loker penyimpanan yang belum ada, dan pada semua pinggir kolam tidak ada selokan kecil untuk bilas atau cuci kaki jadi pada kolam renang tidak masuk kotoran atau pasir.

    Taman Wisata Kampar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini buka mulai hari Senin-Minggu pukul 08.00-17.30, untuk tarif masuk taman ini cukup murah hanya Rp10.000/orang. Bagi anda yang ingin berkunjung ke taman ini tidak harus merogoh kocek banyak, dengan tiket masuk yang murah kamu bisa menikmati keindahan alam yang ada di taman ini.

    Bagi anda yang berkunjung ke Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini belum lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung dan menikmati keindahan dari Taman Wisata Kampar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan  yang sangat indah, nyaman, dan suasana alam yang sangat di nanti-nanti dan di tunggu oleh banyak orang yang suka suasana indah.(Nisa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Wisata Kampar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar