Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan di Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Tersangka

    LancangKuning.Com, INHIL - Penganiayaan yang menimpa Gustian Nandar alias Nanda (17) Warga belantak raya di Lorong Garam, Tembilahan Sabtu dini hari kemarin (16/02/19) meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, pasalnya kejadian tersebut telah merenggut nyawa korban.

    Tidak diketahui apa pasalnya, sehingga Zulkhairi alias Ayi (19) Warga Kelurahan Sei Beringin Tembilahan ini berang dan kemudian mengaiaya korban dengan cara menusuk dada kiri korban menggunakan sebilah pisau.

    Meski sempat dilarikan kerumah sakit puri husada tembilahan namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan hingga akhirnya korban  pun menghembuskan nafas terakhirnya.

    Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing SIK menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami apa motif pelaku melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

    Baca Juga: Sadiss, Perampok di Dumai Tebas Leher korban saat Tidur

    Dan dikatakannya lagi saat  mendapatkan informasi Tim Opsnal Polres Inhil langsung melakukan Penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa pelakunya adalah Sdr. Acen. Namun saat bergerak kerumahnya, tim Opsnal tidak menemukannya.

    Namun tak lama berselang ada informasi bahwa ada 2 orang pemuda yang menyerahkan diri di Polsek Tembilahan Kota dan setelah didatangi ke Polsek Tembilahan Kota barulah diketahui bahwa pelakunya adalah seorang pemuda pengangguran yang yang tinggal di Jl. Sungai Beringin Tembilahan ini.

    "Saat ini Tersangka dan barang buktinya berupa 1 bilah pisau dan baju kaos oblong warna putih hitam milik korban telah diamankan di Mapolres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya," ujar Perwira lulusan Akademi Kepolisian tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar