Ledakan dekat Lokasi Debat Capres Buat Panik Warga yang Sedang Nobar

Daftar Isi

    JAKARTA-Sebagian pengunjung yang berada di Parkir Timur Senayan, yang lokasinya tak jauh dari debat capres, panik saat mendengar ledakan. Beberapa warga berusaha mendekati lokasi ledakan, mungkin penasaran dari mana asal ledakan. 

    Beberapa lainnya berusaha menjauh, karena kuatir terjadi ledakan kedua yang bisa membuat jatuh korban jiwa. 

    Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Dedi Prasetyo menjelaskan, ia memastikan, tak ada korban jiwa dalam kejadian dugaan ledakan di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat

    Dijelaskannya, lokasi dugaan ledakan jauh dari lokasi nonton bareng (nobar) para pendukung kedua paslon yang ada di sana. Lokasi dugaan ledakan ada di dekat tempat parkir. “Kemudian TKP-nya jauh dari lokasi nobar debat. (Di tempat) parkir ada di semak-semak sama di bawah pohon,” katanya, seperti dilansir dari viva.co.id

    Sementara itu, salah seorang saksi mata di lokasi bernama Rendi mengaku dia ada dekat lokasi kejadian saat suara ledakan terdengar dan menggegerkan warga di sana. Dirinya mengaku ada di jarak lima meter tak jauh dari lokasi ledakan saat itu.

    “Ada mobil lewat seolah-olah dia lempar sesuatu. Mobil Fortuner warna putih. Pelat nomornya enggak kelihatan, jauh. Ketika itu meledak tuh mobil lewat. Dia berhenti dong harusnya,” ujar Rendi.(haz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ledakan dekat Lokasi Debat Capres Buat Panik Warga yang Sedang Nobar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar