Takjub, Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Dialogis USSALI di Mandah

Daftar Isi


    Foto: Kampanye USSALI di Kecamatan Mandah. 



    Lancang Kuning, INHIL - Ribuan masyarakat Kecamatan Mandah tumpah ruah menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) USSALI (Ustad Suhaidi dan Syamsuddin Uti Lentera Inhil) di Lapangan Hijau Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Sabtu (26/10/2024).

    Dalam kampanye di tengah ribuan warga Kelurahan Khairiah Mandah, Calon Bupati Ustad H Suhaidi menyampaikan berbagai program Ussali yang tegak lurus dengan berbagai program Presiden Prabowo Subianto. 

    "Kalau ussali diberi amanah memimpin Kabupaten Indragiri Hilir maka seluruh program kami akan sinergi dan tegak lurus dengan program Presiden Prabowo Subianto," ungkap Suhaidi.

    Ditegaskan, yang menjadi konsen mereka adalah mengenai stabilitas harga komoditas kelapa dan hasil perkebunan lainnya, sehingga harganya menguntungkan petani.

    "Kami akan membentuk BUMD khusus menangani kelapa, untuk itu kita akan atur sistem dan regulasi mengenai hal ini, tujuan kita agar harga kelapa tidak dipermainkan sehingga merugikan petani kita," imbuhnya.

    Kampanye hari ini dimeriahkan oleh duo artis ibukota yang salah satunya putera Inhil berasal dari Kecamatan Mandah yakni Andrigo dan Aris ST12. Penampilan mereka yang membawakan tembang andalan mereka sangat menghibur warga yang hadir.

    Warga tampak tidak beranjak dari lokasi kampanye di tengah terik mentari sampai berakhir kegiatan kampanye dan hiburan saat itu.

    "Kami mengharapkan dukungan warga Kecamatan Mandah untuk memilih jagoan kami Ussali pada tanggal 27 November mendatang," ujar H Agus Triansyah, jurkam Ussali yang juga anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat.

    Disebutkan, Ussali akan membawa perubahan di daerah ini dengan berbagai program yang sejalan dengan program pemerintahan Presiden Prabowo, sehingga program unggulan ini akan dapat 'dieksekusi' dengan baik nanti.

    Hadir juga dalam kampanye di Kecamatan Mandah ini, Ketua DPC Gerindra Inhil, Asmadi, anggota DPRD Inhil, Yunanto Along (Demokrat), Sahlan (Gerindra), Muslim (Demokrat) dan Ketua Tim Relawan Ussali, Wandi. (Rls/LK), 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Takjub, Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Dialogis USSALI di Mandah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar