Tempat Wisata yang paling menarik Di Bengkulu Utara

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bengkulu Utara Merupakan Salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara ini terletak di bagian kawasan Pesisir Pantai Barat. Selain Keindahan Pantainya yang sangat indah dan mempesona, Bengkulu juga mempunyai tempat-tempat wisata alam yang juga sangat indah, sehingga bisa menarik para perhatian para pengunjung untuk datang Ke Bengkulu Utara.

    Berikut Tempat-tempat Wisata Yang ada di Bengkulu utara yang indah dan menakjubkan, dan sangat populer di sana.

    1. Air terjun batu layang Bengkulu utara.

    Di deretan pertama yaitu Air Terjun Batu layang. Tempat ini sangat favorit di kunjungi bagi para wisata. Air Terjun batu layang ini memiliki ciri khas nya tersendiri, Air Terjun Batu Layang memiliki air yang sangat sejuk dan sangatlah dingin, air terjun ini sangat cocok untuk kita berenang atau melalakukan aktivias lainnya disini.

    Selain itu di bagian sekeliling Air Terjun Batu Layang ini kita dapat melihat keindahan alam yang sangat luar biasa indahnya. Pepohonan yang ada di sekelilingnya sangat hijau dan sangat memanjakan mata para pengunjung. Lokasi Air terjun ini terletak di Desa Batu layang. Air Terjun Batu Layang memiliki ketinggian 60 meter, kabupaten Bengkulu Utara.

    Tempat air terjun ini tidak terlalu jauh dari Kota Bengkulu hanya berjarak Sekitar 55 kilometer saja ,jika anda dari Agar makmur anda bisa sampai Ke tempat ini Sekitar jarak waktu 20 menit. Dan ketika sudah sampai di tempat pemberhentian yaitu di Desa roto anda bisa meng-akses menuju tempat ini dengan jalan kaki, kurang lebih 1 jam lebih. Dan mempunyai Adrenaline yang tidak terlalu berat.

    1. Pantai Tapak Bali Bengkulu utara.

    Pantai Tapak Bali Ini sangat lah populer Di kalangan para pengunjung baik dari Luar negeri maupun dalam negeri. Tempat yang satu ini memiliki ciri khas tersendri dan mampu menarik banyak pengunjung untuk datang. Pantai Tapak Bali Terletak di desa Tebing kandang, Kecamatan Air Napal.

    Tempat ini sangat banyak di kunjungi karena Pantai Tapak Bali memiliki Pantai yang begitu mempesona dan indah ,Pepohonan yang hijau terletak di bagian tepian Pantai ini sangat serasi sekali jika digabungkan dengan pantainya. Sehingga membuat para Wisata betah disini.

    Dan Pantai tapak bali juga bisa di akses dengan motor sehingga membuat kenyamanan bagi para pengunjung, harga masuk ke Pantai Tapak Bali ini hanya 20.000 rp per orang. Pantai ini mempunyai banyak fasilitas yang terbilang cukup mewah, sembari menikmati Pantai nya yang indah kita bisa bersantai di Tepian Pantainya sambil Menikmati Es buah Kelapa Muda yang Segar dan enak.

    1. Pantai Kota Agung Bengkulu Utara.

    Pantai Ini terkenal dengan panoramanya yang sangat indah dan menakjubkan. Pantai kota Agung termasuk pantai yang memiliki Ombak yang sangat indah dan Pasir di pantai tersebut mempunyai warna agak ke abu-abuan. Pantai ini terletak di lokasi Desa kota Agung. Tempat ini Lumayan jauh dari Pusat Bengkulu. T

    api kalau kita ingin pergi ke Pantai kota Agung ini ,dan sudah sampai di sini anda Akan merasakan dan bisa melihat langsung keindahan pantai ini, dan semua keluh kesah anda tadi akan terbayarkan secara spontan, kebanyakan para pengunjung pergi ke pantai kota Agung  ini sekitar sore hari, karena Kita bisa merasakan Indahnya Sunset di Sore hari serta merasakan suasana yang romantis dan syahdu, dan juga cocok bersantai Bersama Keluarga maupun teman-teman.

    1. Pulau Enggano Bengkulu Utara.

    Tempat yang indah di Bengkulu Utara ini tak bisa kita lewatkan. Tempat wisata ini bisa dibilang tempat surga tersembunyi yang ada di Bengkulu Utara. Keberadaan Pulau Enggano merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata di Bengkulu utara yang bisa kita kunjungi. Keindahan dari pulau Enggano ini sangat lah indah dan menakjubkan.

    Deretan Tempat Wisata tersebut lah yang wajib anda Kunjungi Ketika berada di Bengkulu Utar. ,Jangan bingung mengambil keputusan untuk pergi ke Tempat wisata yang indah ini Seperti Surga yang ada di Bengkulu Utara.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata yang paling menarik Di Bengkulu Utara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar