DPC Partai PDIP Gelar Rakercabsus 2024 Dukung Ade - Hendizal

Daftar Isi


    Foto: Rakercabsus Partai PDIP yang diselenggarakan di Rafana Syariah Hotel pematang reba



    Lancang Kuning, INHU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) senin (14/10/24) sore, bertempat di Rafana Syariah Hotel Pematang reba.

    Rakercabsus tersebut dibuka langsung oleh Ida, wakil ketua DPD PDI Perjuangan  provinsi Riau. Dimana rapat yang digelar hari ini merupakan rapat internal partai dalam pelaksanaan Pilkada serentak baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota untuk pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur juga calon Bupati dan wakil Bupati. 

    Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Indragiri (Inhu) Khairizial meyampaikan dari pihaknya siap memenangkan pasangan SAH sebagai bupati dan wakil bupati Inhu karna dianggap pas untuk memimpin Inhu.

    Dimana, tambahnya. Pasangan SAH ini adalah pasangan yang serasi untuk memimpin Inhu kedepan sebagai perubahan. Sebab pasangan ini mampu saling melengkapi, sebab satu murni dari Politisi yang sudah berpengalaman dalam membuat kebijakan dan satu lagi dari Birokrasi yang sudah banyak berpengalaman jelasnya.

    Sementara, calon bupati Inhu Agus Hartanto mengucapkan terimakasih atas dukungan PDI perjuangan kabupaten Inhu dimana sangat antusias dari semua elemen PDI perjuangan dapat memberikan dukungan khusus untuk  program Visi Misi yang kami sampaikan.

    "Komitmen dukungan PDI Perjuangan kami yakin bisa membangun Inhu bersama-sama, kehadiran PDI Perjuangan Kabupaten Inhu akan lebih maju,"katanya.

    Untuk itu tambahnya, jagan ada lagi seperti anak tiri, yang terjadi posisi saat ini Indragiri hulu sebagai anak tiri.

    Sebab jalan provinsi yang di Inhu sangat penting di bangun untuk itu bupati boleh tetap bergandengan bersama pemerintah provinsi yaitu Calon gubernur Abdul Wahid- SF Hariyanto harapannya bisa menang di Pilkada tahun 2024.

    Pasangan calon gubernur Riau Abdul Wahid dan SF Harianto merespon cepat dengan keluhan di kabupaten Inhu, di sebutkan sangat memperhatikan jalan infrastruktur di Inhu.

    "Kita komitmen memberikan akses cepat untuk pembangunan di setiap kabupaten di provinsi Riau khususnya di Inhu harapan mari susun gagasan fisi Misi untuk masyarakat tentang kerja yata," Ujar SF Harianto saat pidato.

    Ketua DPD PDIP Perjuangan di wakili wakil ketua DPD provinsi Riau Ida mengatakan pasangan Adek Hendrizal (SAH) harus menang di Pilkada 2024 ini.

    PDI perjuangan adalah partai politik yang struktur dan terukur untuk mendapatkan itu dimiliki partai demokrasi kita, jagan ragu untuk bagi pasangan calon, tetap optimis akan di menangkan oleh PDIP Perjuangan.

    "Bergerak lah untuk memenangkan pasangan SAH untuk mendapatkan perubahan demi pembangunan Inhu yang lebih maju tutur Ida seraya memberi semangat juang.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPC Partai PDIP Gelar Rakercabsus 2024 Dukung Ade - Hendizal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar