Tempat Wisata Pantai MukoMuko

Daftar Isi

    LancangKuning.com - MukoMuko Merupakan salah satu kota Di provinsi Bengkulu. Kota mukomuko ini cukup jauh dari Kota Bengkulu berjarak sekitar 286 Km, kalau kita dari kota Bengkulu ke kota Mukomuko memakan waktu hampir 6 jaman.

    Kota ini sangat Populer bagi para wisata atau mengunjungi Kota Mukomuko ini, karena Kota ini memiliki banyak Pantai yang sangat indah dan menakjubkan, serta menjadi tempat destinasi di Kota Bengkulu.

    Pantai nya yang indah sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk di datangi para pengunjung. Berikut beberapa Tempat wisata pantai Di Mukomuko,.

    1. Pantai Batung Badoro, Mukomuko.

    Pantai yang Di isi oleh bebatuan yang tersusun dan  memanjang di bagian  pantai ini sangat lah menakjubkan dan indah. Tempat ini sangat banyak di kunjungi oleh para pengunjung untuk bersantai bersama  keluarga di siang hari maupun sore hari dan juga Pantai Batung Badoro ini sangat Populer di Mukomuko pastinya. serta menjadi tempat Destinisi di Mukomuko.

    Selain itu Pantai ini memiliki daya tarik yang kuat bagi para pengunjung yang ingin pergi ke sana, Pantai Batung Badoro termasuk pantai yang hampir di sekitaran pantainya di isi oleh bebatuan-bebatuan yang cukup besar dan memanjang di bagian pantainya.Ini lah menjadi kan Pantai Batung Badoro menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi para wisata, karena Pantai nya yang unik dan indah menakjubkan sekali. Pantai ini terletak di Kelurahan Koto jaya, Mukomuko, Bengkulu.

    1. Pantai Indah MukoMuko.

    Pantai Indah Persis dengan namanya sendiri, pantai ini begitu Indah dan bisa membuat para berkunjung berbondong-bondong untuk datang kesini. Pantai yang satu ini terbilang Populer di kalangan Para wisata luar maupun dalam negeri.

    Pantai ini mempunyai daya tarik yang tersendiri bagi para pengunjung yang ingin datang ke pantai Indah ini, karena ketika Anda berada di pantai ini mata anda akan dimanjakan oleh air laut nya yang biru, pantainya yang bersih dan juga pepohonan yang mengelilingi pantai disini Indah. Pantai ini terletak di kelurahan koto Jaya, Mukomuko, dan tempat ini tidak terlalu jauh dengan Kota Mukomuko.

    1. Pantai Pandan Wangi Mukomuko

    Pandai Pandan Wangi pantai ini terletak tidak jauh Dari kota Mukomuko.Pantai ini sangat populer dan sangat kekinian bagi para pengunjung, tempat Ini memiliki keunikan tersendiri untuk menarik para pengunjung. Pantai Pandan Wangi memilki air Laut yang berwarna biru, serta bebatuan di bagian pantai dan di tambah pepohonan yang hijau di bagian pantai terlihat sangat serasi dan menakjubkan.

    Tempat ini sangat cocok bila berkumpul dengan keluarga, kerabat, maupun teman-teman. Kita bisa merasakan Indah nya pantai Ini pada sore hari, karena ketika sore hari kita bisa merasakan sunset yang indah dan menakjubkan disini.

    1. Pantai Abrasi.

    Pantai Abrasi tak mau kalah indah dari Pantai di Mukomuko, Pantai Abrasi terletak di Koto Jaya, Mukomuko. Pantai Abrasi terbilang pantai yang unik dan banyak di kunjungi para wisata. Pantai Abrasi di identik dengan Bebatuan-bebatuannya cukup besar yang menyerupai seperti kotak pada umumnya , dan Batu ini memiliki warna agak Keputihan seperti batu Apung. Keunikan tersebut membuat para wisata yang berkunjung kesini lebih ingin melihat bebatuannya dari pada pantainya. Selain Bebatuannya yang unik berada di bagian Pantai tersebut, pantai Ini juga memiliki air laut yang indah dan menakjubkan. Namun sangat tidak di anjurkan bagi anak-anak untuk berenang di pantai ini, jika Ingin masih berenang Harus Dalam pengawasan dari orang tua. Karena Pantai ini memiliki air yang cukup dalam dan ombaknya cukup besar, karena itu sangat dianjurkan kepada para pengunjung maupun anak-anak agar lebih berhati-hati dan tidak berenang terlalu jauh dari pesisir pantai ini.

    Sangat Indah Pantai yang ada di MukoMuko ini, dan juga sangat cocok untuk  bersantai pada sore hari sembari menikmati Sunset, Anda tunggu apa lagi? Atau Sudah menyusun waktu liburan? Tempat Wisata ini wajib anda kunjungi Ketika masih berada di Mukomuko.

    Sekian semoga bermanfaat bagi kita dan juga bisa Dengan mudah untuk Menemukan deretan Pantai yang Indah dan menakjubkan di Mukomuko ini.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata Pantai MukoMuko
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar