Tabrak Truk Tronton di Tol Permai, Bus AERO Remuk. 13 Penumpang Terluka

Daftar Isi


    Kondisi bagian depan Bus AERO setelah menabrak bagian belakang truk tronton. Insiden terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, pada Kamis (3/10) dini hari, sekitar pukul 4.30 WIB.(ft:humas Pemprov Riau)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Melaju dalam kecepatan tinggi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai dari arah Duri menuju Pekanbaru. Tepatnya di KM 20.700 Kecamatan Minas Bus AERO BM 7793 TU  ini menbrak bagian belakang truk tronton BK 8308 CU.
    Kecelakaan yang terjadi Kamis (3/10) dini hari, sekitar pukul 4.30 WIB ini menyebabkaan 13 orang terluka.
    Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri menjelaskan, bus yang dikemudikan oleh Indra Fauzi (40), melaju dengan kecepatan tinggi saat menabrak truk tronton yang dikendarai Suwarno (42), pengemudi asal Deli Serdang. 
    “Dugaan awal, kecelakaan terjadi akibat pengemudi bus tidak bisa menghindari truk yang berjalan di depannya,” kata AKP Fandri.
    Beberapa penumpang mengalami luka serius, di antaranya Uliana (21) dan Yudith Muhammad (26), yang dilaporkan mengalami patah tulang belakang. 
    Sementara penumpang lainnya mengalami luka di berbagai bagian tubuh, mulai dari benturan pada leher, kaki, hingga dada. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun total kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta.
    Setelah dilaporkan, Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memastikan penyebab kecelakaan. Proses evakuasi penumpang berjalan cepat, dan korban luka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
    Fandri mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan tersebut.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrak Truk Tronton di Tol Permai, Bus AERO Remuk. 13 Penumpang Terluka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar