Ketua PWI Inhil Dukung Kerjasama Media di Diskominfo

Daftar Isi


    Foto: Ketua PWI Inhil Ardiyansyah Julor. 



    Lancang Kuning, INHIL - Sebagai mitra, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung berbagai kebijakan yang berfokus pada pembangunan daerah dalam segala hal bidang yang ada di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil.

    Salah satu bentuk dukungan itu diwujudkan dalam bentuk kemitraan antara media dengan Pemkab Inhil melalui dinas terkait, yakni Diskominfops Inhil.

    Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor sangat mengapresiasi dan mendukung upaya Pemkab Inhil agar terwujudnya kemajuan di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

    Ardiansyah Julor juga menyampaikan bahwa kemitraan Pemkab Inhil dengan media sejalan dengan arahan Ketua Umum PWI Pusat pada saat Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau di Inhil tahun 2023 yang lalu.

    "Peran serta media publikasi tentu menjadi corong positif bagi pemerintah kabupaten Inhil untuk meningkatkan pembangunan dan mengontrol kebijakan, dan upaya pemerintah tersebut tentu kita apresiasi yang tinggi," ujar Julor.

    Lebih lanjut, "Kemitraan dengan pemerintah daerah juga sejalan dengan PWI Pusat bersama Pemerintah Pusat, dan dengan bersinergi kita harapkan pembangunan menjadi lebih maju lagi kedepannya, khususnya di Indragiri Hilir," tambah julor.

    Selain itu, Julor juga menyampaikan bahwa PWI Inhil mendukung adanya kerjasama MEDIA dengan Pemerintah Daerah Inhil.

    "Selama itu positif dan sifatnya membangun daerah, kita akan selalu mendukung," tegasnya. (LK/Rls PWI) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua PWI Inhil Dukung Kerjasama Media di Diskominfo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar