Ikuti Deklarasi Damai tahun 2024, USSALI Berpesan: Hindari perpecahan

Daftar Isi


    Foto: Pasangan Ustadz Suhaidi - Syamsuddin Uti menandatangani deklarasi damai tahun 2024 di Halaman kantor Bupati, Tembilahan. 




    Lancang Kuning, INHIL - Pasangan Ustadz H Dr. Suhaidi, S.Ag, M.Pd.l dan Syamsudin Uti disingkat USSALI Lentera Indragiri mengikuti Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Halam Kantor Bupati Jalan Akasia nomor 1 Tembilahan. 

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir ini bertemakan Pilkada Aman, Damai, Kondusif dan Berintegritas, Sabtu (28/8/2024). 

    USSALI tampil kompak terlihat mengenakan pakaian berwarna biru sebagai simbol kewibawaan seseorang pemimpin. 

    Kemudian, Ustadz Suhadi dan Abah SU sapaan akrabnya membacakan Ikrar deklarasi Pilkada damai tahun dan melepas burung merpati sebagai simbul perdamaian serta dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi. 

    Suhaidi didampingi Syamsuddin Uti turut mengapresiasi kegiatan deklarasi damai tahun 2024 sekaligus Kirab Budaya Pilkada aman, damai, kondusif dan berintegritas di Kabupaten Indragiri hilir yang berjalan dengan aman serta lancar meskipun tertunda hujan. 

    "Kami pasangan USSALI sangat mengapresiasi KPU Inhil beserta jajarannya bekerja keras melaksanan kegiatan ini, apa lagi disaat pelaksanaannya diguyur hujan namun tidak mematahkan semangat untuk terus mensukseskan pilkada serentak,” kata Paslon nomor urut 1 ini. 

    Sebagai salah satu kandidat Cakeda Inhil, Ustadz Suhaidi berharap penyelengara Pilkada tahun 2024 berjalan dengan kondusif sehingga pesta demokrasi bisa dinikmati oleh masyarakat penyalur hak pilih sehingga melahirkan pemimpin yang di inginkan oleh masyarakat Indragiri Hilir. 

    "Pilkada adalah pesta demokrasi dan masyarakat adalah penentu sengalanya untuk kemajuan dan perkembangan kabupaten Indragiri hilir untuk 5 tahun kedepan. Intinya kita berharap pihak penyelenggara (KPU) pilkada dapat menjaga netralitas, sportifitas, tidak ada intervensi yang berpotensi merusak pesta demokrasi," ucap Eks Anggota DPRD Riau.

    Untuk itu, Paslon USSALI percaya lembaga pemilu akan menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional sesuai dengan aturan dan Tim USSALI mengajak seluruh masyarakat menghindari perpecahan yang bersifat profokatif, mengasut, ujaran kebencian serta tidak mengunakan isu sara dalam melaksanakan pemilu tahun 2024. 

    Deklarasi Pilkada damai dan Kirab Budaya dihadiri 4 paslon diantaranya, H Suhaidi - Syamsuddin Uti, H Ferryandi - Dani M Nursalam, Hj Mimi Luthmila - Sufian Hanim dan terkahir H Herman - Yuliantini serta dihadiri oleh PJ bupati Inhil yang diwakili asisten 1, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kajari Inhil, Kepala pengadilan negeri, ormas, tokoh masyarakat dan Relawan masing-masing Paslon. (LK/Har) 


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ikuti Deklarasi Damai tahun 2024, USSALI Berpesan: Hindari perpecahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar