Relawan Projo se Provinsi Riau Solid untuk Menangkan SUWAI

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru -Kantor DPD Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau ramai dipenuhi massa. Berpakaian putih merah, semua nampak bersemangat, duduk dan meneriakkan yel-yel Projo. Juga terdengar yel-yel untuk Paslon Gubri dan Wagubri Syamsuar-Mawardi, “SUWAI”.

    Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) H Syamsuar, Ahad pagi (15/9/2024) itu disambut gegap gempita. Kantor DPD Projo Riau di Jalan Durian Pekanbaru dipenuhi aura pemenangan Paslon SUWAI.

    Nampak hadir seluruh Ketua DPC Projo dari 12 Kabupaten/kota se Riau. Semuanya nampak bersemangat meneriakkan yel-yel “SUWAI”. Dipandu oleh Ketua DPD Projo Riau Sonny M Sillaban ST seluruh massa yang hadir nampak makin bersemangat.

    Dalam sambutannya, Sonny menegaskan bahwa Projo se Riau solid mendukung Paslon H Syamsuar dan Buya Mawardi pada Pilgubri ini. Seluruh DPC Projo se Riau pun, secara tegas juga meneriakkan dukungan itu, dan siap memenangkan SUWAI pada Pilgubri nanti.

    Menurut Sonny, Projo memilih mendukung SUWAI, karena sudah sangat jelas keberpihakannya kepada rakyat. H Syamsuar dan Buya Mawardi, kata Sonny adalah pasangan yang bisa membawa Riau lebih maju dan bermartabat. Makanya, Projo sangat solid mendukung SUWAI untuk menang.

    Pada kesempatan itu, H Syamsuar mengucapkan terima kasih atas dukungan Projo. Karena kata dia, sudah sejak lama Projo ini selalu bersama Syamsuar. “Selama ini, apa yang menjadi program Projo di Riau saya selalu dukung. Saya selalu hadir pada kegiatan Projo. Terima kasih untuk dukungannya,” kata Syamsuar, disambut tepuk tangan semua yang hadir

    Syamsuar juga menekankan, bahwa nanti saat turun kampanye Pilgubri, maka Projo di setiap daerah akan ikut turun bersama-sama dengan Paslon SUWAI.

    Dikatakan Syamsuar, dirinya sangat yakin dengan dukungan solid dari Projo se Riau maka kemenangan Paslon SUWAI bisa diwujudkan. “Insha Allah kita menang. Kita wujudkan Riau Maju dan Bertambat,” ujar Syamsuar.

    Selesai acara, Syamsuar layaknya seperti tamu besar. Seluruh Projo se Riau foto bersama. Begitu juga para relawan Projo tidak pula ketinggalan, mereka semua berfoto selfie bersama H Syamsuar. Seperti tak mau lepas, seluruh yang hadir ingin mengabdikan momen bersama H Syamsuar(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan Projo se Provinsi Riau Solid untuk Menangkan SUWAI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait