Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Penghargaan WTN Dari Kemenhub RI

Daftar Isi


    Foto: Bupati Inhu Rezita didampingi Kadishub Inhu Jawalter S juga Kasat lantas Polres Inhu Eri Asman saat menerima penghargaan WTN dari Kemenhub di Jakarta. 



    Lancang Kuning, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Rezita Meylani Yopi SE menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (RI), Sabtu (07/09/24).

    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dalam gelaran Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

    Kepala Dinas Perhubungan Inhu, Jawalter Situmorang ketika dihubungi melalui selulernya minggu (08/09/24)  mengatakan, penghargaan diberikan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas).

    "Ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada provinsi, kota/kabupaten yang dinilai mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik," kata Jawalter.

    Jawalter menjelaskan penilaian meliputi 5 bidang yakni bidang lalu lintas yang meliputi ruas jalan, perlengkapan jalan, fasilitas pejalan kaki dan penataan fasilitas parkir. Kemudian bidang angkutan jalan, bidang sarana transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat serta bidang umum yang meliputi inovasi dan tertib masyarakat berlalu lintas.

    Pada kesempatan itu, Bupati Rezita merasa bangga Kabupaten Inhu berhasil meraih penghargaan WTN yang kedua kali setelah sebelumnya pada  tahun 2017 meraih penghargaan yang sama.

    Bupati juga mengapresiasi semua kerja keras dan sinergisitas yang sudah dilakukan bersama antara pemda, masyarakat, polres, dan instansi lainnya.

    "Penghargaan ini juga sebagai kado istimewa pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional yang sebentar lagi akan kita peringati di tingkat kabupaten Inhu," jelas Jawalter.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Penghargaan WTN Dari Kemenhub RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar