Pj Bupati Gelar Shalat Subuh Berjamaah, Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Inhil Erisman. 




    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, mengadakan shalat subuh berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin, Tembilahan, didampingi Kapolres Inhil, AKBP. Budi Setiawan, dan beberapa kepala OPD. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Subuh Keliling (Suling) yang rutin dilaksanakan setiap Jumat.

    H. Erisman Yahya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dengan warga. “Semoga kegiatan ini membawa berkah dan meningkatkan rezeki kita semua,” katanya.

    Pj Bupati juga memberikan peringatan tentang pentingnya memverifikasi informasi menjelang Pilkada 2024. “Saya mengajak masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita hoaks. Cek sumbernya sebelum menyebarkan informasi,” imbuhnya.

    Di akhir sambutannya, H. Erisman mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam Pemilu 2024 dan tidak golput. Sebagai bagian dari kegiatan, ia juga menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada warga yang membutuhkan, hasil kerjasama dengan Baznas Inhil, Bank Riau Kepri Syariah, dan BKAD Indragiri Hilir. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Gelar Shalat Subuh Berjamaah, Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar