Pasangan Ahmad Yuzar Misharti Deklarasikan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Daftar Isi


    Foto: Suasana deklarasi pasangan Ahmad Yuzar Misharti. 



    Lancang Kuning, KAMPAR -Pasangan H. Ahmad Yuzar, S. Sos, MT dan Dr. Hj. Misharti, S. Ag, M.Si deklarasikan pencalonan yang akan melakukan pendaftaran ke kantor KPU Kabupaten Kampar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati yang akan berkompetisi pada Pemilih Kepala Daerah (Pilkada) siang ini. Rabu (28/8/2024). 

    Deklarasi yang berlangsung di halaman Gedung Mahligai Bungsu tampak dipadati oleh ribuan masyarakat dari berbagai desa yang mendukung penuh pencalonan Ahmad Yuzar dan Misharti sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024.

    Para pimpinan partai koalisi pengusung paslon Ahmad Yuzar dan Misharti menghadiri acara deklarasi, yaitu Ketua Partai Nasdem Syamsul Muhkamar, S. Ag dan sekretaris Amrizal, Ketua Partai PKB Hendri, SH, MH dan Sekretaris Sutan ATT IV, Ketua partai PDI-Perjuangan Hanafiah dan Sekretaris Triska Felly, Ketua Partai PBB H. Abdul Rafa'i, SE dan sekretaris Arsa Putra, SE dan Ketua Partai Gelora Darmis, S. Pd dan sekretaris Husyonta Maulana, SB, SE, SY, MM.

    Pasangan calon bupati Ahmad Yuzar dan calon wakil bupati Misharti dalam deklarasinya menyampaikan permintaan izin dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti aksi orasinya.

    "Sebelum kami berangkat untuk mendaftar ke KPU, kami mohon izin dan dukungan dari semuanya. Izinkan kami untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati dan Misharti sebagai calon wakil bupati Kabupaten Kampar tahun 2024 ini, mohon dukung kami untuk membantu dan memajukan masyarakat kita," ungkap Ahmad Yuzar.

    Ahmad Yuzar juga mengatakan bahwa ia memilih pasangannya Misharti untuk menuju Pilkada ialah sebagian besar masyarakat Kabupaten Kampar adalah perempuan, maka dipandang sangat perlu untuk memperhatikan kaum perempuan lebih baik lagi.

    Dalam orasinya, calon wakil bupati Misharti menyebutkan pasangan calon merekalah yang mengkolaborasikan antar gender.

    "Pasangan calon bupati Ahmad Yuzar dan calon wakil bupati Misharti inilah yang berkolaborasi antar gender, pastinya kami disini ingin menyetarakan semuanya. Yakni penyetaraan pendidikan, penyetaraan perempuan, penyetaraan pembangunan dari Kampar bagian kiri hingga Kampar bagian kanan, menyatukan generasi milenial, generasi Z, ibu-ibu, bapak-bapak, guru TK, Guru SD dan guru-guru semuanya,"  sebut Misharti si Jilbab Ungu.

    "Do'akan kami agar dapat mewujudkan impian kami untuk menyetarakan dan memajukan Kabupaten Kampar," ucapnya dengan gerakan perjuangan.

    Usai pendeklarasian, pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti diarak menuju kantor KPU Kabupaten Kampar untuk melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Pilkada tahun 2024. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Ahmad Yuzar Misharti Deklarasikan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar