Pagi ini, Pj Bupati Kampar Bakal Resmikan BLK dan Buka Pelatihan BKA 1

Daftar Isi


    Foto: Persiapan lokasi peresmian dan pelatihan di UPTD BLK Disperinaker Kampar, pada hari Selasa (20/08/2024) kemarin, di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar berkomitmen dalam meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) pada pengentasan angka pengangguran di Kabupaten Kampar melalui pelatihan terhadap calon tenaga kerja.

    Sebagai bentuk komitmen tersebut, Penjabat Bupati Kampar H Hambali akan meresmikan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) dan membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan Satu (1) tahun 2024.

    Penjabat Bupati Kampar H Hambali yang dikonfirmasi melalui Pelaksana Tugas (Plt) DInas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar H Sasminedi Saleh, Rabu (21/08/2024) pagi, di Bangkinang Kota, membenarkan adanya kegiatan peresmian dan pembukaan tersebut.

    "Hari ini pak Pj Bupati Kampar akan meresmikan UPTD BLK dan sekaligus pembukaan Pelatihan BKA tahun 2024," ujar Sasminedi yang juga mantan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

    Ditambahkannya, peresmian dan pembukaan pelatihan ini dipusatkan di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pagi ini pada pukul 08:30 WIB, sesuai dengan jadwal acaranya.

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan Pelatihan Vokasi dan Produktifitas Tenaga Kerja di kabupaten Kampar tahun 2024," katanya.

    Kegiatan peresmian dan pembukaan pelatihan ini juga bakal dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Direktur Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

    Sebagai bentuk syukuran atas terselenggaranya kegiatan ini, Disperinaker Kampar juga memotong satu ekor kerbau pada hari Selasa (20/08/2024) kemarin, dilokasi peresmian dan pembukaan tersebut. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pagi ini, Pj Bupati Kampar Bakal Resmikan BLK dan Buka Pelatihan BKA 1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar