Usai Dilantik, Pengkab PBSI Kampar Gelar Penataran dan Pelatihan Wasit Bulu Tangkis

Daftar Isi


    Foto: Pembukaan Penataran dan pelatihan wasit Bulu Tangkis tingkat Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau Pengkab PBSI Kampar dan Universitas Pahlawan, Kamis (25/07/2024) pagi. 



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kampar periode 2024-2028 baru saja diresmikan dilantik oleh Pengurus Provinsi PBSI Riau dan langsung tanjap gas bekerja.

    Pengkab PBSI Kampar periode 2024-2028, Kamis (25/07/2024) pagi ini, bakal menggelar Penataran dan Pelatihan Wasit Bulu Tangkis tingkat Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau, bertempat di Aula Lantai II, Kampus Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Kegiatan penataran dan pelatihan wasit Bulu Tangkis merupakan bentuk dan komitmen dari Pengkab PBSI Kampar untuk memajukan olahraga Bulu Tangkis di Kabupaten Kampar.

    Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 25-28 Juli 2024 nanti, di akhiri dengan praktek langsung memimpin pertandingan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Kampar 2024, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis, Ranggon Jaya, Dusun Uwai, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

    Penataran dan pelatihan wasit Bulu Tangkis ini menghadirkan narasumber dari yang memang berkompeten dan dalam bidangnya dan materi dari luar seperti Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Prof H Amir Luthfi.

    Penataran dan pelatihan ini juga bentuk kerjasama PBSI Kampar dengan Universitas Pahlawan sebagai bentuk komitmen untuk membangun dan membesarkan olahraga Bulu Tangkis di Kampar.

    Saat ini persiapan untuk pembukaan penataran dan pelatihan wasit Bulu Tangkis sedang berlangsung. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Dilantik, Pengkab PBSI Kampar Gelar Penataran dan Pelatihan Wasit Bulu Tangkis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait