Ini 5 Lagu yang Cocok Buat yang Lagi Patah Hati

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, Jakarta -  Ketika baru putus cinta, mungkin kalian merasa jika dunia yang kalian punya menjadi hancur dan tidak tentu rasanya. Jadi wajar jika kalian akan menikmati sakit hatimu dengan menangis dan mendengarlagu-lagu galau yang mungkin bisa mengobati rasa sedihmu.

    Sesakit apapun yang kalian rasakan, kalian tidak boleh tenggelam dalam rasa kesedihan. Meskipun merasakan kesedihan, akan tetapi kalian harus tetap bangkit dan menerima kenyataan.

    Baca Juga: Apa Itu Skizofrenia dan Penyebab Skizofrenia

    Untuk membangkitkan semangat, kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang dapat memotivasi. Berikut lagu-lagu yang dapat membuat kalian semangat ketika sedang patah hati, dilansir dari Fimela.com

    Sheila on 7 - Pasti Ku Bisa

    Lagu Sheila on 7 yang berjudul Pasti Ku Bisa menggambarkan jika kalian harus tetap menerima keadaan meskipun sakit hati. Meskipun mengalami patah hati, bukan bearti hidup kalian tidak berakhir di situ.

    Shaden - Dunia Belum Berakhir

    Lagu ini mengajarkan jika dunia kita tidak akan berakhir meskipun mengalami patah hati. Lagu ini juga mengingatkan jika setelah putus, kalian tidak perlu merasa kesepian karena kalian tidak sendiri.

    Raisa - Melangkah

    Meskipun mengalami patah hati, akan tetapi kalian harus tetap melangkah. Lagu yang dinyanyikan Raisa ini mengajarkan kita untuk tetap melangkah seorang diri tanpa si dia yang sudah biasa menemanimu.

    The Rain feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati

    Lagu ini sangat cocok kalian dengarkan ketika sedang patah hati. Iramanya yang ceria membuat suasana hatimu menjadi lebih bersemangat. Lagu ini dijamin membuat kalian lebih tegar.

    Citra Scholastika - Pasti Bisa

    Alunan lagu Pasti Bisa milik Citra Scholastika dijamin membuat kalian tersenyum. Suara Citra yang merdu membuat kita menjadi lebih santai. 'Aku pasti bisa.. Menikmati semua dan menghadapinya.. Aku yakin pasti pasti bisa... Dan kujalani hidupku dengan senyuman'. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini 5 Lagu yang Cocok Buat yang Lagi Patah Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar