PP KAMMI Salurkan Bantuan Galodo Bersama KAMMI Tanah Datar

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Tanah Datar-Jumat (19/07) Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) periode 2021/2024  melalui Rumah KAMMI Peduli (RKP) beberapa waktu lalu lakukan galang dana untuk korban terdampak bencana lahar dingin merapi (Galodo) yang melanda Sumatera Barat Mei lalu. 

    Bencana ini menelan banyak korban jiwa, rumah dan fasilitas rusak, lahan pertanian rusak dan banyak dampak lainnya dari Bencana kali ini. Pasca open donasi yang digelar, alhamdulillah siang tadi, jumat (19/07) donasi diserahkan kepada korban terdampak bencana di beberapa wilayah di Tanah Datar.

    "Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan oleh teman-teman KAMMI bisa kita salurkan kepada korban. Harapannya bisa membantu meringankan beban masyarakat kita dan donasi ini juga bentuk cinta KAMMI kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana. Semoga Tanah Datar Khususnya dan Sumatera Barat umumnya bisa segera pulih" Jelas Monica Eka Yulianda Selaku Kadept UMKM Parekraf PP KAMMI 2021/2014 yang juga mengkoodinatori acara penyaluran bantuan ini

    Fadel M. Fikli selaku Ketua KAMMI Tanah Datar juga mengucapkan terima kasih kepada PP KAMMI dan RKP atas kepeduliannya kepada warga Tanah Datar khususnya yang terdampak bencana. 

    "Bantuan ini bisa menjadu setawa sidingib dan bisa membantu meringankan derita dan kesedihan saudara kita yang terdampak bencana. Saya selaku perwakilan KAMMI Tanah Datar juga mengucapkan terima kasih buat donatur dan kelurga KAMMI se Indonesia atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda" Tutur Fadel.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PP KAMMI Salurkan Bantuan Galodo Bersama KAMMI Tanah Datar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar