Pekerja Sawit PT Sunli Agronia di Siak Tewas Diterkam Harimau

Daftar Isi


    Jasad Yasona Zega dihadapan kerabat di Sungai Apit, Siak.(ft:mediacentre.riau)

    LANCANGKUNING.COM,Siak-Pekerja di kebun sawit PT Sunli Agronia Sukses, Dusun II Kampung Penyengat, Sungai Apit, Kabupaten Siak bernama Y Zega (43) tewas diterkam harimau.

    Kondisi Zega sungguh memilukan, ditemukan dengan kepala terputus.

    Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menjelaskan,  pada saat kejadian korban keluar dari camp penginapan untuk buang air kecil.

    "Awalnya, teman korban bernama Ilham Sinaga mendengar teriakan minta tolong dan melihat seekor harimau menyeret korban," kata Asep  Rabu (17/7/2024).

    Karena merasa kehilangan, rekan-rekan korban akhirnya mencari Yasonia di dalam perkebunan sawit. Tak lama, mereka menemukan korban sekitar 20 meter dari camp dalam kondisi mengenaskan.

    "Yasonia ditemukan dalam keadaan kepala dan badan yang sudah terpisah. Korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan," jelas Asep.

    Asep mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas pekerjaan di malam hari. Terutama di daerah yang rawan konflik dengan harimau.

    "Kita mengimbau kepada masyarakat terkhusus di lokasi kejadian agar selalu waspada dengan satwa liar. Kurangi aktifitas pada malam hari," pungkas Asep.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekerja Sawit PT Sunli Agronia di Siak Tewas Diterkam Harimau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar