Usai Kunjungi Kawasan Industri Kendal, Pemkab Kampar Duduk Bersama Lakukan Pembahasan

Daftar Isi


    Foto: Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar H Sasminedi saat melakukan pertemuan dengan pengembang Pemerintah dan Akademisi beberapa waktu yang lalu. (Arif-LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar melakukan pertemuan guna membahas hasil tindaklanjut dari studi tiru ke Kawasan Industri Kendal, beberapa waktu yang lalu.

    Penjabat Bupati Kampar H Hambali yang dikonfirmasi melalui Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar H Sasminedi, pada hari Jum'at (14/06/2024) kemarin, di Bangkinang Kota, membenarkan adanya pertemuan dengan pihak pengembang Pemerintah dan Akademisi.

    "Pemerintah Kabupaten Kampar menindaklanjuti hasil dari studi tiru pengembangan Kawasan Industri Kendal dalam berapa minggu lalu. Tindaklanjut itu yang diterapkan dalam pertemuan teknis antara pengembang Pemerintah dan Akademisi," jelas Sasminedi.

    Lanjutnya, kedepan pengembang ataupun investor akan membuat studi kelayakan dan master plan. "Yang akan salah satu syarat untuk melakukan pengembangan Kawasan Industri tersebut," ujarnya.

    Sasminedi menegaskan, bahwa peran Pemerintah ke depan akan memberikan kemudahan ataupun insentif-insentif dan dapat mempermudah investor dalam pengembangan Kawasan Industri di Kampar.

    Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Kampar H Hambali dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Ahmad Yuzar melakukan study tiru ke Kawasan Industri Kendal dan langsung disambut oleh Bupati Kendal.

    Pertemuan ini menjadikan, bahwa Pemdakab Kampar berkomitmen untuk merealisasikan adanya Kawasan Industri di Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Kunjungi Kawasan Industri Kendal, Pemkab Kampar Duduk Bersama Lakukan Pembahasan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar