Tips Menonaktifkan Instagram Permanen atau Sementara

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Instagram adalah Aplikasi untuk membagikan foto atau video yang kebanyakan para penggunanya membagikan ke layanan jejaring sosial, banyak kita ketahui aplikasi instagram ini tak asing lagi di Indonesia, aplikasi ini sangat banyak di gunakan para remaja maupun orang tua.

    Selain itu ada pula orang yang ingin menonaktifkan instagramnya baik itu secara permanen maupun sementara. Nah bagaimana cara menonaktifkan instagram secara permanen atau sementara pasti kalian bingung mau menonaktifkan instagram padahal caranya mudah, tapi kamu harus berpikir dahulu sebelum ingin menonaktifkan instagram  kamu.

    Nah Jika kamu sudah Memikirkan ingin menonaktifkan akun instagram kamu dan mempunyai alasan yang kuat dan jelas, caranya cukup mudah kamu bisa menonaktifkan nya lewat Handphone maupun di laptop atau di komputer (PC).

    Jika kamu Ingin menonaktifkan akun instagram kamu secara permanen kamu tidak dapat atau tidak bisa mengembalikan akun yang sudah kamu nonaktifkan tersebut, kamu akan kehilangan semua foto dan video bahkan follower kamu yang banyak serta kamu tidak bisa melihat pesan dari teman-teman maupun keluarga kamu, karena semua akan di hapus secara permanen dari pihak Instagram.

    Selain itu kamu tidak bisa memulihkan kembali akun yang telah kamu nonaktifkan tersebut, serta nama atau alamat email yang kamu buat di akun itu akan hilang dan tidak dapat di temukan lagi. Jika kamu ingin membuat akun instagram lagi dengan akun email kamu yang ada di instagram tadi, itu tidak akan bisa, karena sudah di anggap dari pihak instagram kamu sudah tidak memerlukan akun tersebut.

    Jadi kalau kamu ingin membuat akun instagram lagi pastikan kamu harus mempunyai email yang baru juga. Jadi intinya kamu harus memikirkan dahulu jika ingin menonaktifkan instagram secara permanen ini dan mempunyai alasan yang jelas dan kuat.

    Menonaktifkan Instagram Sementara.

    Menonaktifkan Instagram secara sementara kamu tidak perlu takut hilangnya foto, video atau follower kamu, karena menonaktifkan akun secara sementara ini hanya bersifat menyembunyikan atau menghilangkan dari pencarian sementara waktu, dan jika kamu ingin kembali ke akun instagram dan memasukan username dan password kamu yang benar maka otomatis akun instagram kamu akan kembali lagi seperti semula.

    Intinya  Menonaktifkan instagram secara sementara tidak seperti menonaktifkan secara permanen karena menonaktifkan instagram secara sementara hanya bersifat menyembunyikan dan akan kembali lagi jika anda ingin kembali ke akun instagram anda tersebut.

    Sekarang Kamu dapat memilih Menonaktifkan instagram secara permanen atau sementara waktu saja. Saran saya jika kamu bosan atau mungkin kamu terlalu sibuk saya sarankan kamu hanya menonaktifkan akun instagram secara sementara waktu saja jika kamu ingin kembali lagi ke akun kamu kamu tidak akan kehilangan foto atau video serta pesan kamu.

    Berikut Langkah-langkah menonaktifkan instagram permanen atau sementara,

    Cara Menonaktifkan instagram Permanen:

    1. Kamu harus membuka Browser kamu baik itu mozila firefox, Google Chorome, ataupun opera mini, lalu kamu harus mengetikkan www.instagram.com atau langsung klik bagian link tersebut. Jika sudah kamu akan di alihkan ke username dan password kamu dan jangan lupa kamu masukkan username dan password yang benar ya, kemudian klik masuk di bagian bawah password.
    2. Kemudian setelah kamu masuk ke instagram ,kamu harus pergi ke profile kamu,dan lalu klik sunting profil dan kamu pilih hapus akun permanen atau hapus akun.
    3. Setelah itu kamu harus memilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan instagram kamu ,jika sudah memilih kamu di minta memasukkan username atau password kamu kembali, setelah itu kamu hanya tinggal klik hapus akun secara permanen, dan selamat  akun kamu sudah berhasil di hapus atau dinonaktifkan secara permanen.

    Cara Menonaktifkan Instagram Sementara:

    1. Cara nya mudah kamu hanya mengikuti langkah di atas ,seperti harus membuka web dan memasukkan username dan password yang benar.
    2. Setelah itu pergi ke Profile anda dan Scrool ke bawah, jika sudah kamu pilih menonaktifkan akun sementara,
    3. Lalu kamu harus memilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun kamu, lalu kamu diminta memasukkan username atau password lagi, jika sudah kamu hanya tinggal klik menonaktifkan akun sementara.

    Gimana? Mudahkan cara menonaktifkan akun instagram permanen atau sementara, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Menonaktifkan Instagram Permanen atau Sementara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar