Jatra Hotel & Resorts Serahkan CSR Peduli Bencana Sumatera Barat melalui Rumah Zakat Riau

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Jatra Hotel & Resorts melakukan penyerahan Donasi Peduli Bencana Sumbar kepada Rumah Zakat. Bertempat di Hotel Jatra Pekanbaru lt. Jumat (5/5/2024).

    Bregas Yekti GM Jatra Hotel Pekanbaru sangat berharap bantuan dapat tersampaikan secara baik. Sesuai kebutuhan terkini masyarakat terdampak. Donasi ini adalah donasi Grup Jatra Hotel and Resorts yang meliputi 6 Hotel yaitu Jatra Hotel Pekanbaru, Grand Jatra Hotel Balikpapan, Astara Hotel Balikpapan, Pentacity Hotel Balikpapan, J iCON Hip Hotel, dan Stark Boutique Hotel & Spa. Serta Sumbangan pribadi  Owner. 

    Pimpinan Rumah Zakat Riau Emi Susanti menyambut baik dan menyampaikan proses komunikasi bantuan sudah dilakukan dengan tim di lokasi bencana. Selain itu tim SAR dan unit ambulance dari Pekanbaru juga sudah diterjunkan langsung selama satu pekan. "Kami berterimakasih atas kepercayaan grup Jatra Hotel & Resorts, semoga ini Allah ridho dan memberikan keberkahan baik kepada yang menerima maupun donatur." Ucap ibu Emi saat serah terima.(rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jatra Hotel & Resorts Serahkan CSR Peduli Bencana Sumatera Barat melalui Rumah Zakat Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar