Pengerjaan Jalan Pra TMMD ke-104 Kodim Bone Terus Berjalan

Daftar Isi

    Foto: Kodim

    LancangKuning.Com, SULSEL -  Watampone - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Lallatang, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone, Sulsel, terus berjalan. Perintisan jalan yang di target sepanjang 200 meter sudah selesai, sekarang tinggal pembuatan talud sepanjang 4000 meter.

    Kopda Ramli adalah anggota Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD sedang giat memecah batu besar dengan alat sederhana. Hal ini dilakukan agar batu yang besar tidak mubazir alias bisa digunakan kembali secara maksimal.

    "Batu-batu besar ini memang kita pecahkan agar tidak mubazir karena dapat dimaksimalkan material yang ada, sekalian olahraga agar otot-otot saya bisa kencang lagi," ucapnya canda.

    Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf menjelaskan dalam target 4000 meter kini sudah selesai 450 meter, semoga tiap hari bertambah banyak.

    "Alhamdulillah pengerjaan jalan pada Pra TMMD ke-104 kali ini semakin dikebut dan hasilnya sudah tampak, semoga selesai sesuai dengan target waktu yqng telah ditentukan," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengerjaan Jalan Pra TMMD ke-104 Kodim Bone Terus Berjalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar