Ibu Lasimah Kembali ke Rumah dengan Bantuan Ambulance Rumah Zakat Pekanbaru

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Setelah dua bulan berjuang melawan komplikasi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Ibu Lasimah, 53 tahun, akhirnya bisa kembali ke rumah di Bagan Batu, Rokan Hilir, dengan bantuan Ambulance Rumah Zakat Pekanbaru.

    Perjalanan Ibu Lasimah untuk sembuh tidaklah mudah. Beliau dan suaminya sempat tinggal di Rumah Singgah Rotte selama masa pemulihan awal. Namun, karena keterbatasan keuangan, sang suami terpaksa memutuskan untuk membawa Ibu Lasimah pulang ke rumah dengan kondisi yang masih sakit.

    Melihat kondisi Ibu Lasimah, Ambulance Rumah Zakat Pekanbaru dengan sigap menawarkan bantuan. Tim relawan mengantarkan Ibu Lasimah dengan menggunakan oksigen 3 tabung, menempuh jarak 5 jam dari kota Pekanbaru.

    Alhamdulillah, Ibu Lasimah berhasil sampai di rumah dengan selamat. Keluarga, terutama sang suami, sangat berterima kasih kepada donatur Ambulance Rumah Zakat yang telah membantu mereka pulang ke rumah dengan aman.

    "Terima kasih kepada donatur Ambulance Rumah Zakat yang telah membantu kami. Semoga menjadi amal jariyah bagi relawan dan donatur Rumah Zakat," ucap suami Ibu Lasimah dengan penuh haru.

    Kisah Ibu Lasimah adalah salah satu contoh bagaimana Ambulance Rumah Zakat Pekanbaru membantu mereka yang membutuhkan.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibu Lasimah Kembali ke Rumah dengan Bantuan Ambulance Rumah Zakat Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar