Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masjid Raya Annur Pastikan Semuanya Berjalan Lancar.

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Beberapa Hari menuju idul Fitri pihak Masjid Raya An-nur persiapkan agar segalanya berjalan dengan lancar.

    Zul Ikromi Yasir selaku Pengurus Masjid Raya An-nur memprediski bahwa jamaah idul fitri yang datang akan ramai memenuhi kawasan Masjid.

    "Sepertinya ini akan ramai, awalnya saya usul kepada pak gubernur untuk mempusatkan tempat salat idul fitri satu titik saja yaitu di masjid An-nur, namun gubernur menjelaskan hal tersebut akan membuat kondisi padat, maka dari itu idul fitri ini dipecah menjadi dua titik, satu di halaman masjid raya An-nur dan satu lagi di halaman kantor Gubernur Riau," Jelas Zul Ikromi saat diwawancarai.

    Untuk ketertiban sendiri pihak satuan keamanan masjid akan mengurus langsung terkait parkir dan juga alur masuk keluar kendaraan jamaah.

    Rencananya salat akan dilaksanakan di halaman masjid jika kondisi tidak hujan, namun jika cuaca hujan akan dialihkan ke dalam masjid.

    "Ini juga merupakan sebuah anjuran, bahwa memang sebaiknya salat idul fitri tersebut dilaksanakan di lapangan terbuka," tambah Zul Ikromi.

    Diakhir ramadhan jelang idul fitri akan ada acara takbiran bersama sebagai akhir dari agenda iktikaf masjid, yang dilaksanakan di dalam masjid raya An-nur.(asy)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masjid Raya Annur Pastikan Semuanya Berjalan Lancar.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar