Polres Kampar Ambil Sumpah Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2024

Daftar Isi


    Foto: Persiapan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Perwakilan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2024 tingkat Polres Kampar, Jum'at (19/04/2024) siang, di Aula Santika, Mapolres Kampar. (Arif - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, INHIL - Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran (TA) 2024 tingkat Polres Kampar menggelar Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Perwakilan Panitia, Peserta dan Orang Tua / Wali, di Aula Santika, Lantai II, Gedung Mapolres Kampar, Jum"at (19/04/2024) siang.

    Pantauan di Aula Santika, Gedung Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Panitia Penerimaan Polres Kampar saat ini sedang mempersiapkan segala perlengkapan menjelang dilakukan Penandatanganan Fakta Integritas.

    Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini bakal dipimpin langsung oleh Polda Riau dan diikuti seluruh Polres di wilayah hukum Polda Riau.

    Persiapan Penandatangan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ditingkat Polres Kampar ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Hendrizal Ghani.

    Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dilaksanakan lewat Zoom Meeting yang bakal di pimpin langsung oleh Kapolda Riau dan diikuti seluruh Kapolres. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Kampar Ambil Sumpah Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar