Tetap Cantik, Begini Tampilan Ayana Moon Dengan Hijab Syar'i

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ayana Moon merupakan model Indonesia yang berkewarganegaraan Korea, lahir di Korea, 28 Desember 1995. Ayana adalah seorang muallaf yang saat ini terkenal pada kalangan muslimah khususnya di malaysia dan indonesia.

    Keputusan menjadi mualaf merupakan langkah yang sangat drastis mengingat Ayana merupakan satu satunya pemeluk agama islam di keluarganya dan juga pernah menjadi member girl group di negaranya. Kedua orang tua Ayana Moon sempat ragu karena ke depannya ditakutkan putrinya akan susah diterima di masyarakat negeri ginseng dan mendapatkan pekerjaan, namun itu tidak membuat Ayana ragu dan Ayana semakin bertekat dan dengan niat yang kuat pasti semua ini sudah di atur oleh yang maha kuasa, kini Ayana tampak semakin cantik dengan menggunakan pakaian syar’i dan balutan busana menjuntai dan tertutup dari kepala hingga ke bahu. 

    Ayana saat ini aktif di dunia entertaiment dan memiliki gaya fashion sangat menginspirasi para muslimah. Selebgram asal Korea ini memeluk agama islam tahun 2012 dan di tahun yang sama ia memutuskan untuk berhijab pula.

    Ayana Moon yang kerap tampil wara-wiri di TV hadir di berbagai acara talkshow yang sekarang sudah menjadi hiba influencer baik di Malaysia maupun Indonesia.

    Untuk mendapatkan kenyamanannya dalam berhijab, Ayanan selalu berprinsip atau selalu menekankan bahwa memakai pakaian yang tidak ketat dengan bahan yang begitu nyaman. Ayana Moon kerap menggunakan hijab syar’i untuk kelihatan lebih yang santun juga tertutup, hijab syar’i kerap digunakan Ayana untuk membuat hijabers terinspirasi kecantikan dalam berhijab.

    Dulu kerap tampil dengan gaya berbusana yang sederhana namun terlihat tetap modis, membuat banyak hijabers khususnya di Indonesia menjadikan Ayana Moon untuk referensi mereka dalam berpakaian Syar’i atau berhijab. 

    Ayana Moon begitu cantik dengan hijab syar’i, begini beberapa tampilan Ayana saat menggunakan hijab syar’i

    Menggunakan hijab syar’i kamu tetap bisa mengekspresikan diri kamu, Ayanan sebagai selebgram hijab juga kerap tampil dengan menggunkan busana warna-warni pastel, kamu juga bisa memadukannya dengan menggunakan hijab syar’i yang senada.

    Walaupun Ayana menggunakan hijab syar’i yang hampir menutup seluruh tubuhnya tidak membuat Ayana semakin tidak menarik, malah Ayana tetap bisa tampil cantik dan menarik dengan berbagai balutan busana muslim syar’i yang indah yang membuat dirinya semakin anggun dan enak untuk di pandang.

    Ayana Moon menggunakan dress dan khimar berwarna cokelat yang membuat tampilannya semakin menjadi santun, anggun dan adem untuk di lihat.

    Jilbab syar’i berwarna cokelat yang digunakannya tampak cock dengan gabungan warna mocca pada  baju gamis yang digunakan oleh Ayana moon.

    Warna long dress yang memiliki motif cantik berwarna biru muda yang dikenakan Ayana dengan khimar berwarna biru membuat Ayana terlihat lebih anggun dan pancaran aura yang dikeluarkan oleh Ayana sangat membuat orang yang melihatnya merasa adem. Busana syar’i yang digunakan Ayana bisa sebagai referensi untuk pergi acara pernikahan, acara keluarga bahkan untuk kumpul bareng keluarga dan teman, bisa juga digunakan untuk acara formal maupun acara non formal.

    Long dress perpaduan antara warna hitam dan warna moda yang di pakai oleh Ayana membuat Ayana terlihat lebih cantik dan busana yang digunakan oleh Ayana sangat elegan yang sederhana juga kesannya mewah, juga bisa digunakan oleh anak muda atau remaja ke kampus atau acara formal lainnya.

    Ini salah satu busana syar’i yang digunakan oleh Ayana moon yang saya pribadi sangat suka melihatnya,warna yang cocok untuk semua jenis kulit dan bisa menjadi inspirasi untuk acara wisuda, pernikahan dan acara formal lainnya, karena bisa dibilang ini cukup formal dan elegan yang sangat anggun untuk di pandang

    Itu beberapa tampilan Ayana Moon dengan hijab syar’i, semoga bisa menginspirasi kita semua dan dengan menggunakan jilbab syar’i kita tetap telihat cantik.(Annisa)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tetap Cantik, Begini Tampilan Ayana Moon Dengan Hijab Syar'i
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar