Tangis Pilu Rani Anak Pemilik Toko Kedai Harian yang Hangus Terbakar di Jalan Cipta Karya

Daftar Isi


    Rani saat diwawancarai wartawan Lancangkuning.com, (ft:lutfi-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru-Rani (15) anak dari pemilik toko kedai harian, menangis pilu melihat si jago merah melahap toko milik orang tuanya. (1/4/2024) malam pukul 19.30 WIB. 

    Rani mengungkapkan bahwa penyebab kejadian tersebut akibat percikan api dari pertamini yang ada di depan toko. 

    "Ya awalnya di dekat pertamini itu ada yang main handphone terus mati lampu juga jadi ada yang nyalain lilin, terus ada api dan pertamini nya meledak, sudah di bilang jangan main , mereka gak mau (mematikan HP) kemudian apinya merembet kemana-mana," ungkap Rani.

    Ia juga menjelaskan, bahwa api mulai membesar ketika merembet hingga toko bangunan yang ada disebelahnya, hingga terdengar beberapa kali ledakan. 

    "Nah setelah pertamini meledak dan api semakin gede ketika merembet ke toko bangunan. Mungkin karena di toko bangunan itu banyak bahan mudah terbakar. Saya dengar banyak ledakan, mungkin sampe 10 kali," jelas Rani.

    Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini. Namun ayah Rina sempat terkena api hingga terdapat beberapa luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. 

    "Korban jiwa meninggal tidak ada, tapi bapak luka-luka, terbakar dibagian tangan, kaki, sama dekat perut," pungkasnya.(upi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tangis Pilu Rani Anak Pemilik Toko Kedai Harian yang Hangus Terbakar di Jalan Cipta Karya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar