PMI Kampar Gelar Sertijab Kepala UDD dan Bukber, Ini Pesan David Davijul

Daftar Isi


    Foto: Sekretaris PMI Kabupaten Kampar David Davijul foto bersama dengan Pengurus PMI, Kepala UDD lama dan baru, di Aula Ruang Rapat, Markas PMI Kabupaten Kampar, Jum'at (29/03/2024) malam, Jalan Datuk Tabano, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. (Arif - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar menggelar kegiatan silaturrahmi, buka bersama dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Unit Donor Darah, bertempat di Aula Rapat, Lantai II, Markas PMI kabupaten Kampar, Jalan Datuk Tabano, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (29/03/2024) sore hingga malam.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pengurus PMI Kabupaten Kampar Yusman Hakim yang diwakili Sekretaris David Davijul, Wakil Ketua III Jihad Aqso, Bendahara Ervan Djuaidi dan pengurus lainnya.

    Selain itu, Kepala Unit Donor Darah PMI Kabupaten Kampar yang lama dr Nurzami dan yang baru dr Rica Amalia.

    Acara ini diawali dengan buka bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah, dan prosesi Sertijab Kepala Unit Donor Darah.

    Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pengurus PMI Kabupaten Kampar Yusman Hakim yang diwakili Sekretaris David Davijul, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PMI, Kepala UDD dan pegawai, Korps Suka Relawan PMI Kabupaten Kamoar yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

    Selain itu, David juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Plt Ketua PMI karena tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut disebabkan sesuatu hal.

    "Plt Ketua PMI Kampar tidak hadir karena sedang acara di Pekanbaru. Untuk itu beliau menyampaikan permohonan maaf," kata David yang juga Kepala Markas PMI Kabupaten Kampar.

    David juga mengucapkan selamat kepada dr Rica Amalia yang telah resmi menjabat Kepala UDD PMI Kampar. Kepada Kepala UDD lama dr Nurzami terima kasih atas pengabdian selama ini dalam memimpin Ketua UDD.

    "Semoga dibawah kepemimpinan dr Rica Amalia selaku Kepala UDD untuk dapat bekerja lebih baik dan bisa memajukan serta melayani kebutuhan darah di Kampar," pesan David.

    David juga berharap, kedepannya UDD PMI Kampar dapat melaksanakan akreditasi dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan darah bagi masyarakat.

    Acara buka bersama ini juga, kata David bagian dari meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan dalam melaksanakan program kerja dari PMI Kampar.

    Kegiatan ini diakhir dengan foto bersama pengurus PMI Kampar, Kepala UDD lama dan baru, serta pegawai. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PMI Kampar Gelar Sertijab Kepala UDD dan Bukber, Ini Pesan David Davijul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar