DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar rapat paripurna  menutup masa persidangan III (September-Desember) 2023 dan membuka masa persidangan I (Januari-April) 2024.

    Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Provinsi Riau, Kamis (4/1/2024).

    Agung Nugroho menyampaikan, telah banyaknya rapat paripurna yang dilaksanakan pada masa persidangan III tahun 2023. Mulai dari rapat paripurna, rapat musyawarah hingga pembentukan panitia khusus atau pansus.

    "Rapat pimpinan 2 kali, rapat paripurna 17 kali, rapat badan musyawarah 9 kali, rapat fraksi dewan 112 kali, rapat komisi dewan 63 kali, rapat kunjungan kerja komisi ke lapangan 20 kali, dan penerimaan pengaduan aspirasi masyarakat sebanyak 13 kali," jelasnya.

    Melalui rapat ini, Wakil Ketua DPRD tersebut mengumumkan penutupan masa persidangan ketiga tahun 2023 secara resmi. Terhitung Kamis, 4 Januari 2024, masa persidangan pertama resmi dimulai.

    "Hari ini, terhitung tanggal 4 Januari 2024, masa persidangan I dari Januari hingga April 2024 dengan masa jabatan 2019 hingga 2024 resmi dimulai," terangnya.

    Agung Nugroho mengatakan, masa persidangan I ini adalah sebuah langkah awal dalam memulai tugas pada 2024. Ia berterima kasih atas capaian kerja anggota pada 2023 dan berharap akan adanya peningkatan kinerja dari anggota dewan 2024.

    "Terima kasih kepada anggota dewan, banyak yang telah kita lakukan tahun lalu, semoga ada dapat bekerja dengan lebih baik lagi sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas," ucapnya.

    Turut hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau S.F.Hariyanto, anggota dewan, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan tamu undangan lainnya.(rie/MCR)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar